in

Populer di MPL, Game Super Gampang Ini Bakal Bikin Kamu Panen Berlian Seharian

Menukar perolehan berlian selama bermain gim dengan saldo Gopay, merupakan salah satu daya tarik di platform permainan arcade milik Mobile Premier League (MPL). Bagi pengguna yang berhasil mengumpulkan banyak berlian, kesempatan untuk mendapatkan saldo Gopay tentu semakin besar.

Tentu saja, ada banyak cara untuk mendapatkan berlian dengan cepat. Selain mengajak teman baru lewat refferal code untuk menjadi user baru di MPL, kita bisa menambah pundi-pundi berlian dengan memainkan gim casual yang mudah di MPL. Penasaran? yuk simak kumpulan gim keren berikut ini.

Bubble Shooter

Dengan tampilan yang eye-catchy, Bubble Shooter akan membawa kita untuk menembak sebanyak mungkin bola berwarna-warni hingga habis. Tak sekedar melontarkan bola, gim seru ini mengharuskan pemain menggunakan bola yang mirip dengan bola yang jadi sasaran agar mendapatkan nilai. Semakin banyak gerombolan bola yang ditembak sesuai warnanya, semakin cepat kita menyudahi permainan. Begitu mudahnya, kamu bisa panen berlian di gim seru ini.

Bloxmash

Bloxmash menawarkan tampilan yang mirip dengan gim tetris yang dulu laris pada platform gimbot. Untuk teknik bermain sendiri, konsepnya masih mirip dengan tetris, yakni mengatur posisi benda-benda agar pas dengan bidang yang ada di bawahnya. Bedanya, ada sebuah panduan berupa mirroring posisi dari blok yang akan ditaruh pada bidang di bawah. Dengan begitu, pemain bisa memprediksi posisi mana yang pas agar bisa segera memenangkan level demi level yang disediakan.

Runner No.1

https://youtu.be/rqHEqitSV1I

Gim yang satu ini bakal disukai pengguna MPL karena menawarkan banyak hal sekaligus. Mulai dari kemiripan dengan Subway Surf di Android hingga mudah dimainkan. Hanya dengan mengontrol gerakan pelari menghindari rintangan dan mengambil koin, pemain hanya perlu berkonsentrasi penuh agar bisa mengumpulkan banyak nilai dan poin. Saking gampangnya, Runner No.1 bisa menjadi tambang berlian bagi banyak pemain.

BACA JUGA: Suka Permainan Arcade? 3 Hal Ini Buktikan Kamu Wajib Coba Main Gim di MPL

Tak hanya gim di atas, ada banyak permainan di MPL yang bisa kamu jelajahi dan mainkan bersama teman-temanmu. Tentunya, jumlah gim yang ada akan terus bertambah dengan beragam tantangan yang dijamin bakal bikin betah seharian. Ingin mencoba gim di atas? Yuk install lewat sini!

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Tarik Tunai Rp 140 Miliar, Inilah Sosok Aliko Dangote yang Jadi Orang Terkaya Nigeria

Heboh Kasus ‘Ikan Asin’, 4 Ucapan ‘Nylekit’ Ini Membuat Pelakunya Berurusan dengan Hukum