Di masa sekarang, gaya pacaran artis makin buka-bukaan. Dalam artian, kita bahkan bisa tahu berapa budget yang mereka keluarkan sekedar untuk kasih kado, makan malam, bahkan lamaran. Apalagi, sebagian besar di antaranya adalah muda-mudi di bawah 30 tahun.

Sebagai rakyat yang buat beli paket data saja kadang masih mikir-mikir, membayangkan biaya yang dikeluarkan para artis ini demi pembuktian kesungguhan cintanya tentu bikin kita menganga. Tapi memang biaya segitu gede memang nyata adanya. Di tingkat kemampuan finansial mereka, inilah salah satu cara untuk bisa menunjukkan keseriusan dan rasa sayang pada pasangan.

Athalla Nauval belikan mobil pacar

Anak kedua Venna Mellinda, Athalla, menghadiahkan mobil pada kekasihnya, Aisyah. [Sumber Gambar: Instagram/aisyahaqilahh]
Adik Verrel Bramasta, Athalla, baru-baru ini sempat bikin kaget Venna Melinda sekeluarga karena belikan kekasihnya mobil sebagai hadiah. Tak hanya keluarga, publik pun dibikin kaget atas pemberian ini. Pasalnya harga mobil tidaklah murah dan Aisyah, sang kekasih, mengakui bahwa awalnya ia merasa berat untuk menerima kado tersebut. Athalla sendiri punya alasan kenapa ia mau memfasilitasi kekasihnya itu, yakni karena ia melihat Aisyah Aqilah sebagai perempuan yang tidak memandang materi dan melihat sang pacar sering bergantian pakai mobil dengan ibunya.

Atta Halilintar pengeluarannya meledak demi lamar Aurel Hermansyah

Atta Halilintar lamar Aurel di atas kapal dengan kembang api, habiskan biaya besar [Sumber Gambar: Instagram/aurelie.hermansyah]
Belakangan ini Aurel Hermansyah rayakan ulang tahun, sekaligus mendapat kado yang luar biasa istimewa dari sang kekasih. Sudah ulang tahun yang digelar keluarganya terbilang wah, lamaran dari Atta Halilintar pun sangat mewah. Di atas kapal dengan kembang api dan cincin, Atta Halilintar mengaku jika pengeluarannya agak meledak demi hari istimewa itu. Yah, tapi namanya juga cinta, lebih besar nilainya daripada uang yang dikeluarkan. Atta berkata bahwa ini bukan masalah biaya yang penting Aurel bahagia.

Rachel Vennya terima kado 1,5 milliar saat masih pacaran

Rachel Vennya pernah dapat hadiah mobil mewah dari kekasih yang kini jadi suaminya [Sumber Gambar: Instagram/rachelvennya]
Salah satu sosialita muda, Rachel Vennya, pernah mendapatkan kado seharga 1,5 milliar berupa mobil Range Rover putih dari sang kekasih, Niko Al Hakim. Kalian pasti bertanya-tanya kan sekaya apa pacarnya? Bahkan dengar hadiahnya saja bikin kita pusing buat membayangkan. Untungnya, pasangan ini akhirnya berlabuh ke pelaminan dan memiliki anak-anak yang lucu hingga kini…. Dan masih tetap kaya tentunya. Selain itu, Rachel Vennya dan Niko terkenal sebagai pasangan yang tetap aktif dalam kegiatan sosial seperti penggalangan dana untuk yang membutuhkan.

Apartemen Jedar dari Richard Kyle

Richard Kyle hadiahkan apartemen sebagai investasi masa depan bersama Jessica Iskandar [Sumber Gambar: Instagram/inijedar]
Pasangan yang baru-baru ini diisukan kandas hubungannya, ternyata juga pernah saling memberikan kado dengan biaya yang tidak sedikit. Richard Kyle pernah memberikan apartemen sebagai kado untuk Jedar. Rupa-rupanya, pilihan apartemen sebagai hadiah pertunangan ini juga dipertimbangkan dengan matang oleh Richard Kyle. Apartemen menjadi investasi properti yang aman untuk jangka panjang. Pasangan ini memang salah satu yang kerap megekspresikan rasa cintanya dengan totalitas. Salah satunya adalah prosesi lamaran bak dongeng yang konon juga habiskan biaya miliaran.

BACA JUGA: Melihat Menterengnya Rumah Para Artis, Harganya Puluhan Miliar dan Mewah Bak Istana

Itulah gaya pacaran ala sultan di kalangan artis yang tak segan habiskan biaya banyak demi bahagiakan pasangannya. Buat sebagian orang, hal ini mungkin terkesan berlebihan. Namun sejatinya manusia akan mengeluarkan uang lebih banyak ketika penghasilan dan harta yang dimilikinya lebih besar. Termasuk pengeluaran untuk masalah cinta.

Apapun itu, yang penting semoga modal cinta yang tidak sedikit ini juga bisa menguatkan kasih sayang di antara mereka hingga bisa ke pelaminan dan sampai masa tua kelak.