in

5 Game Online yang Bisa Bikin Kamu Mendadak Jadi Auto Sultan

Pernah main game online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. Sekarang sudah era digital 4.0 loh, masa kamu masih berkutat dan berharap dengan dia yang tak kunjung memberikan kepastian saja? Nah, daripada kamu galau terus menerus, lebih baik coba bermain beberapa game yang bisa bermodal kuota internet ini deh, biar otak lebih segar.

Eits, tapi kamu enggak akan menghabiskan waktu dengan bermain di dunia virtual saja. Lebih dari itu, game-game berikut ini bisa memberikanmu uang alias membuatmu kaya. Mau tau, game apa saja? Yuk, baca terus dan jangan beralih dari bahasan Boombastis.com kali ini.

Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League [sumber gambar]
Kita mulai dari game yang paling mudah saja dulu. Mobile Premier League atau MPL ini adalah game online yang bisa dimainkan oleh semua kalangan. Tak perlu hebat seperti Reza Arap atau Ericko Lim, yang penting punya kuota internet, kamu sudah bisa masuk ke ring pertandingan. Selanjutnya, ada banyak jenis game yang bisa dimainkan, mulai dari tingkat kesulitan rendah seperti Fruit Chop dan Maze Up, hingga game dengan tingkat kesulitan lumayan seperti Go Ride dan Sniper Guard. Nah, kenapa game ini bisa membuat kamu kaya? Karena, dengan bermain kamu bisa mendapatkan berlian yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo Gopay.

Poin Web

Poin Web [sumber gambar]
Pernah mendengar nama game Poin Web? Jika belum, game ini adalah salah satu game yang bisa dimainkan di PC (laptop) dan juga hape. Isinya juga berbagai macam jenis permainan seru, yang pastinya bisa banget mengusir rasa bosan kamu. Saat masuk ke Poin Web, kamu akan tau bahwa game ini punya konsep yang kurang lebih sama seperti situs Friv. Bedanya, saat kamu main dan berhasil menang, kamu akan diberikan sejumlah poin. Nah, poin inilah nantinya bisa ditukar dengan pulsa atau uang cash. Menarik bukan?

AyoDance Mobile

AyoDance Mobile [sumber gambar]
Dari namanya saja kamu sudah bisa menebak bagaimana rule permainan di sini. Anak 90-an mungkin sangat akrab dengan permainan satu ini karena ia marak pada tahun 2004 silam. Meski jadul dan banyak game baru, AyoDance Mobile masih ada hingga kini kok. AyoDance ini punya kejuaraan dunia juga loh, jadi bisa banget kamu gunakan sebagai ladang untuk mencari uang. Caranya mendapatkan rupiah di sini hampir sama seperti di Mobile Legend. Kamu bisa menjual karakter yang dimainkan. Jadi sudah pasti kamu harus jago banget sehingga karaktermu dihargai lebih tinggi.

Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution [sumber gambar]
Hampir sama dengan Mobile Premier League, di game ini kamu bisa menghasilkan uang tanpa mengeluarkan banyak usaha. Mengapa kok seperti itu? Ya, melansir dari shopback, game Lineage 2 Revolution adalah salah satu game MMORPG yang memiliki fasilitas mode otomatis untuk menjalani quest-quest yang terdapat di dalam permainan tersebut. Dengan begitu, akun kamu akan cepet berkembang dan naik level. Nah, kalau sudah naik level, kamu bisa menjual beberapa item—atau sekaligus juga bisa untuk menumpuk pundi-pundi rupiah.

Capsa Susun

Capsa Susun [sumber gambar]
Kalau kamu adalah salah satu gamers yang senang main kartu, maka Capsa Susun adalah game tepat yang harus dicoba. Di game ini, kamu bisa bermain di mobile ataupun PC. Pilihannya juga banyak, dari Capsun, Bixa, serta game-game kartu lain. Game ini juga bisa mempertebal dompet virtual kamu loh. Caranya gampang banget, cukup dengan bermain bagus agar uang virtual yang kamu peroleh dari game ini bisa terkumpul sebanyak mungkin. Setelah itu kamu bisa menukarnya dengan uang asli atau menjualnya ke player lain. Seru kan?

BACA JUGA: Suka Permainan Arcade? 3 Hal Ini Buktikan Kamu Wajib Coba Main Gim di MPL

Nah, lima game online di atas pada dasarnya punya kesamaan: mudah dimainkan. Mbak-mbak yang selama ini hanya paham dunia per-skincare-an pun bisa main dan bisa mendapatkan uang. Apakah kamu tertarik? Sejauh ini sih, mimin sudah mencoba satu game, yaitu Mobile Premier League. Dan hebatnya, meskipun tak punya skill, mimin bisa bermain dengan baik dan punya banyak diamond. Kalau kamu tertarik juga mau main, bisa banget kepoin di sini. Tata cara pendaftaran ada di bawah ya!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Cerita Sacha Stevenson, Rela Setahun Tinggal di Kos Sempit Agar Bisa Keliling Indonesia

11 Seleb Ini Ikutan #AgeChallenge, Netizen: Tetep Aja Awet Muda dan Cantik