Gadis Cantik Ini Bangga Tampil Berbulu Wajah, Ketiak Hingga Kaki

oleh titi
07:25 AM on May 29, 2015

Tumbuh bulu rambut di sekujur tubuh memang bisa dibilang mengurangi kepercayaan diri bagi para wanita. Para wanita pasti mengidamkan kaki dan lengan yang indah dan bersih tanpa ada bulu.

Bagi para wanita memiliki bulu di bawah hidung dan di lengan kaki serta tangan biasanya bikin nggak percaya diri. Banyak dari mereka menutup kakinya dengan stocking untuk menutupi kekurangan ini.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Namun jangan salah, ada juga wanita yang malah berpendapat sebaliknya. Ia lebih bangga dengan bulu yang tumbuh di sekujur tubuhnya. Ini dia fakta nyeleneh, perempuan cantik yang hidup akur dan bahagia dengan bulu di tubuhnya.  

1. Bernama Yasmin Gasimova

Yasmin Gasimova, seorang mahasiswi di Liverpool University yang memiliki rambut di sekujur tubuhnya. Mahasiswa yang berumur 19 tahun ini telah memposting beberapa foto dan menuliskan catatan pribadi tentang bulu rambutnya.

Bernama Yasmin Gasimova
Bernama Yasmin Gasimova [image source]
Beberapa foto yang diperlihatkan, nampak bulu rambut yang tumbuh sangat banyak seperti di bagian kaki, perut, leher dan ketiaknya. Bahkan di sekitar wajahnya nampak sedikit bulu yang tumbuh seperti jenggot. Dia tidak malu memperlihatkan kekurangannya, melainkan bangga dengan adanya bulu yang ada di sekujur tubuhnya.

2. Tidak Percaya Diri Dengan Bulu Kumisnya

Pada mulanya Yasmin tak percaya diri dengan bulu yang tumbuh disekujur tubuhnya. Dalam seminggu bisa 2 sampai 3 kali dia mencukur bulunya agar terlihat bersih dan tidak berbulu. Namun usahanya sia-sia karena bulu tersebut tetap saja tumbuh lebat.

Tidak Percaya diri
Tidak Percaya diri[image source]
Pernah pula Yasmin diganggu ketika berada di sekolah. Saat itu bulu kumisnya mulai tumbuh sehingga banyak temannya yang tahu. Dan semenjak saat itu pula dia tidak pernah berhenti mencukur untuk memperlihatkan tubuh yang bersih dari bulu.

3. Akhirnya Bangga dengan Bulu yang Tumbuh

Ketika berumur 11 tahun dan merasa berbulu itu tidak menakutkan, Yasmin mulai berhenti mencukur. Ia mengatakan, “Berbulu itu tidak menakutkan, meski banyak wanita yang mewajibkan cukuran, tapi aku tidak malu untuk tidak melakukannya.” Begitu curhatan yang ia tulis lewat koran mahasiswa The Tab.

Bangga dengan bulu rambut
Bangga dengan bulu rambut[image source]
Yasmin biasanya mencukur bulu rambut jika ia ingin pergi berlibur ke pantai dan berenang. Bahkan mencukur merupakan kegiatan langka yang ia lakukan selama 8 tahun terakhir. Meski mengatakan tidak mencukur bulu di tubuhnya, tapi selama ini Yasmin mencukur dan merawat alisnya hingga nampak cantik.

4. Mengajak Orang Lain Untuk Bangga Pada Diri Sendiri

Selain menuliskan catatan pribadi tentang pengalaman memiliki rambut di sekujur tubuhnya. Yasmin juga mengajak para wanita lain untuk tetap bangga dengan apa yang mereka miliki. Yasmin juga  menunjukkan bahwa tidak ada yang buruk saat wanita memiliki rambut di tubuhnya.

Wanita berbulu
Wanita berbulu [image source]
Yasmin sangat senang dengan tubuhnya yang berbulu. Meski di luar sana banyak orang yang berpikiran mempunyai bulu rambut sepertinya kotor dan memalukan. Tapi Yasmin tidak marah, dan ini adalah sebuah realitas dari tubuh wanita dan hal tersebut tidak harus disembunyikan.

Meskipun wanita memiliki rambut lebih tipis dibandingkan dengan laki-laki, bukan berarti wanita dengan bulu rambut seperti Yasmin ini memiliki sifat seperti laki-laki. Yasmin juga seorang wanita dan dia juga bisa menjadi wanita feminin. So, bukan karena tampilan luar yang menjadikan seseorang berkesan bagi yang lain, melainkan bagaimana dia bisa menguatkan diri sendiri sehingga bisa ikut menginspirasi orang lain.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA