Dalam beberapa pekan terakhir, tantangan Ice Bucket Challenge memang menjadi sebuah aksi yang ramai dilakukan oleh banyak orang, termasuk selebritis K-Pop. Namun leader Big Bang, G-Dragon, tak menduga jika tantangan siram es yang dia lakukan justru seakan membuka kehidupan pribadinya.

G-Dragon memposting video Ice Bucket Challenge yang dia lakukan di akun Instagram resminya, @xxxibgdrgn. Namun tiba-tiba ada sebuah video dirinya melakukan aksi siram es yang berbeda di akun lain, @peaceeminusone.

G-Dragon
G-Dragon
Artikel Lainnya
Sering Mendapati Tubuh Memar Padahal Tidak Pernah Terjatuh, Ini Loh 5 Penyebabnya
Hampir Setahun Menikah, Ini Bukti Raisa Masih Canggung dengan Hamish Daud

Dalam video yang kedua, tampak G-Dragon memang melakukan aksi kampanye untuk pendertita degeneratif syaraf (ALS) itu. Meskipun begitu, tidak jelas apa yang diucapkannya. Hanya saja, G-Dragon menyebutkan tiga orang yang dia tantan yakni Yoon Ambush, Ashley Yuka dan Kiko Mizuhara yang dia sebut terakhir dengan julukan ‘my dear Kiko’.

Karena kebetulan yang aneh itu, banyak fans menduga jika @peaceeminusone adalah akun Instagram pribadi G-Dragon. Sayangnya, kini akun tersebut sudah dihapus setelah banyak fans G-Dragon yang penasaran.

G-Dragon
G-Dragon

Sementara itu, Kiko Mizuhara adalah selebritis Jepang yang sempat dirumorkan berpacaran dengan G-Dragon semenjak tahun 2009. G-Dragon sempat mengakui jika Kiko adalah tipe wanita idamannya. Meskipun begitu pada tahun 2011, dia membantah berpacaran dengan Kiko. Hanya saja, beberapa foto bukti kedekatan mereka berdua membuat banyak fans makin curiga. Termasuk saat Kiko menghadiri pesta ulang tahun sang rapper kharismatik itu.

Dengan banyaknya bukti dan fakta kedekatan mereka, fans semakin yakin jika memang G-Dragon benar-benar menjadi kekasih selebritis cantik berdarah Jepang-Amerika tersebut. Bahkan mereka sempat terlihat di bandara Gimpo hari Kamis (28/8) lalu. Di mana Kiko muncul lima menit usai pesawat G-Dragon lepas landas ke Jepang.

Baca Juga: 4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna