Media Korea Ungkap Bukti Tindak Kekerasan Kim Hyun Joong

oleh Admin
18:34 PM on Sep 1, 2014

Dugaan tidak kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong terhadap kekasihnya, wanita dengan inisial A memang sempat bergulir. Terbaru, agensi mantan leader SS501 itu, Key East Entertainment membenarkan jika Hyun Joong dan A memang berkencan. Tetapi kisah asmara mereka baru berjalan beberapa bulan, alih-alih dua tahun seperti yang diungkapkan A.

Atas pengakuan agensinya, kini media Korea, Dispatch seakan membantah itu semua. Dispatch mengklaim memiliki bukti atas penganiayaan yang dilakukan Hyun Joong. Bukti itu adalah foto dari percakapan teks antara Hyun Joong dan A yang mengugurkan pernyataan Key East Ent jika mereka berdua baru berpacaran beberapa bulan.Kim Hyun Joong aniaya kekasih

Baca Juga
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya
Mengenal Cempedak, Buah Asli Indonesia Super Lezat yang Kini Mulai Terlupakan

Dalam salah satu foto, diduga Hyun Joong mengirim SMS kepada A, “Aku minta maaf. Kuharap waktumu selama dua tahun yang sudah terbuang bisa lebih baik. Inilah yang benar-benar kurasakan,” seperti dilansir Kpopstarz.

Lalu dalam SMS yang lain, Hyun Joong juga menulis banyak ungkapan cinta kepada A, termasuk keinginannya tinggal bersama A pada SMS yang ditulis tahun 2013 itu. Bukti-bukti yang diungkap Dispatch juga menguatkan tindak kekerasan Hyun Joong terhadap A pada 30 Mei silam. Di mana A mengirimkan pesan saat dia usai dipukuli Hyun Joong.

“Tubuhku penuh luka, sakit. Aku benar-benar marah atas ini. Aku dihajar habis-habisan sampai hampir mati. Apa salahku?” tulis A yang dibalas oleh Hyun Joong, “Aku minta maaf, kita akhiri saja ini semua. Karenamu, aku seperti melihat sisi lain diriku yang sudah lama tak muncul,”

Dengan munculnya foto bukti SMS mereka berdua, kini sepertinya kebenaran hanya akan terungkap usai penyelidikan kepolisian. Semoga saja Kim Hyun Joong bisa menyelesaikannya dengan baik-baik ya!

Baca Juga: 4 Fakta Kim Hyun Joong, Si Kalem Yang Ternyata Anarkis
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak
BACA JUGA