Foto Selfie Dengan Mayat, Paramedis Ini Dipecat Dari Pekerjaannya

oleh Ayu
11:42 AM on Mar 11, 2015

Tidak banyak orang yang berani selfie dengan mayat, selain kurang etis dan tidak manusiawi, juga banyak yang takut melakukannya. Entah apa yang ada di dalam pikiran paramedis ini sehingga ia berani selfie dengan mayat, bahkan mempostingnya di social media.

Perempuan 25 tahun, Tatiana Kulikova, dengan sengaja melakukan selfie bersama pasien yang sudah meninggal. Harusnya ia menolong pasien yang sudah meninggal itu, namun malah mengambil foto bersamanya dengan ekspresi senyuman dan caption yang terlihat kurang simpatik.

Baca Juga
Inilah 4 Hal yang Terjadi Jika Indonesia Benar-benar Memboikot Produk Amerika
Mulai dari Akhir Israel Hingga Bencana, Inilah 4 Prediksi Nostradamus Tentang 2018 yang Bikin Merinding

Tatiana Kulikova via Asiantown

Pada salah satu foto, Tatiana menyebutkan, “Betapa aku benci pekerjaanku.” Sedangkan di foto yang lain, ia memperlihatkan jari tengah di dekat wajah pasien yang sudah meninggal itu. Tentu saja hal tersbeut sudah menyalahi aturan dan kode etik pekerjaannya sebagai seorang paramedis. Foto atau selfie dengan mayat bukanlah hal yang manusiawi dilakukan di manapun. Karena jasad orang yang sudah meninggal seharusnya diperlakukan dengan baik dan terhormat.

Selfie tanpa rasa bersalah atau sedih via Asiantown

Yang membuat banyak orang, termasuk teman dan keluarga Tatiana merasa terkejut adalah bagaimana Tatian melakukan selfie dengan mayat sambil tersenyum dan memberikan caption yang kasar. Melihat apa yang dilakukan Tatiana, rumah sakit yang mempekerjakannya pun memecat wanita itu.

Artem Golubev mengatakan seperti dilansir dari Metro, “Jelas-jelas bila ia mengambil foto ini, dia tidak serius menangani pasiennya.” Yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa beberapa pasien yang sekarat dan Tatiana sempat selfie bersama mereka, pada akhirnya meninggal.

Selain tidak etis juga tidak manusiawi dan tidak sopan via Asiantown

“Tidak heran kalau keluarga pasien menuntut dia dan rumah sakit,” tambah Artem. Sata ini Tatiana harus menyiapkan dirinya untuk sebuah investigasi setelah sebelumnya kehilangan pekerjaannya sebgaia paramedis. Lagipula, wanita itu sepertinya tidak terlalu senang dengan jobnya yang seharusnya banyak berjasa menolong orang sakit dan kesusahan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA