Foto Penampakan Bayi di Sungai Berhantu

oleh Ayu
11:51 AM on Mar 11, 2015

Foto penampakan bisa menjadi hal yang menyiratkan suatu hal di masa lalu. Jadi, hati-hatilah kalau Anda sedang berada di sebuah tempat dan iseng foto-foto di sana. Bisa-bisa Anda sedang foto bersama makhluk astral.

Dilansir dari Dailymail, sebuah foto penampakan bayi muncul saat Kim Davison berenang bersama Jessie Lu dan ketiga anaknya. Mereka yakin saat akan berenang di Murphy’s Hole, Sungai Queensland’s Lockyer, hanya ada mereka berlima dan tak ada orang lain yang bersama dalam sungai tersebut.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Foto penampakan bayi via Dailymail

Namun berdasarkan foto yang mereka buat, ada sebuah objek aneh yang menyerupai bayi. Akhirnya foto tersebut diposting di Facebook karena mempertanyakan pada netizen apakah itu memang penampakan atau hanya ilusi optik. Begitu penasarannya, sampai foto tersebut dibuat versi negatifnya oleh admin Toowoomba Ghost Chasers Facebook Page. Tujuannya adalah ingin melihat apakah objek itu memang manusia atau bukan.

Foto versi negatif via Dailymail

Ternyata hal ini membawa mereka pada sebuah riwayat kematian seorang anak perempuan. Anak bernama Doreen O’Sullivan itu meninggal di lokasi yang sama 100 tahun lalu. Kabar itu ditemukan lewat sebuah warta berita yang masih dicetak menggunakan mesin ketik pada tahun 1915. Selain Doreen, juga seorang bayi usia 8 hari, Albert O’Sullivan, meninggal di sana karena kecelakaan hingga tenggelam.

Pemberitaan tentang korban meninggal di sungai yang sama 100 tahun lalu via Dailymail

Setelah mengusut lewat paranormal dengan memperlihatkan foto tersebut, paranormal itu juga meyakini bahwa kemungkinan foto dalam penampakan itu merupakan arwah Doreen yang meninggal di lokasi Murphy’s Hole tersebut.

Well, tak bisa dipungkiri bahwa makhluk astral memang ada di sekitar kita. Eksistensinya bisa dirasakan bahkan sempat ‘mendokumentasikan diri’ lewat berbagai foto atau video rekaman. Selama tidak mengganggu, tidak menjadi masalah. Tapi bisa jadi mengungkap sebuah kisah lama seperti pengalaman Kim Davison dan Jessie Lu ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA