in

Penampakan Para Raksasa yang Pernah Ada di Muka Bumi

Lobsters Amerika (c) Walter Beasley/ National Geographic

Sejarah membuktikan bahwa pada zaman dahulu semua yang ada di bumi ini memiliki ukuran yang luar biasa besar. Beberapa diantaranya bahkan masih bisa dijumpai pada saat ini dalam keadaan yang masih hidup dan selebihnya ditemukan dalam bentuk fosil.

Ada lobster super besar hingga pohon raksasa berumur ribuan tahun. Semuanya memiliki ukuran yang membuat manusia berdecak kagum. Berikut ini penampakan para raksasa yang pernah ada di muka bumi.

1. Bantalan Bunga Lili Raksasa Milik Dr. Bahnson

Dr George Frederic Bahnson adalah seorang pria asal Amerika yang dianugerahi banyak bakat. Di adalah salah satu diagnostisi medis paling terkenal pada masanya. Dalam perang saudara, ia juga pernah menjadi penembak jitu untuk Union. Terakhir ia bahkan mampu menumbuhkan bantalan lili terbesar yang pernah dilihat di Amerika.

Dalam foto di atas Anda bisa menyaksikan sendiri hasil karya Bahnson dalam merekayasa bantalan tanaman lili hingga dapat tumbuh sebesar itu bahkan muat dinaiki orang dewasa. Cerita bermula ketika perang telah usai, Bahnson dan istrinya bekerja tanpa lelah untuk membudidayakan lili air berjenis Victoria Regal.

Bantalan Bunga Lili Raksasa Milik Dr. Bahnson (c) Listverse
Bantalan Bunga Lili Raksasa Milik Dr. Bahnson (c) Listverse

Lili air jenis ini di adalah spesies asli Amazon yang diklaim mampu tumbuh menjadi raksasa dengan ukuran lebar 2,5 meter di alam liar. Bahnson dan istrinya menjadi orang pertama yang mampu menumbuhkan lili tersebut tanpa bantuan rumah kaca.

Selanjutnya : 2. Lobsters Raksasa di Amerika

Written by Alfry

Leave a Reply

7 Keajaiban Alam yang Paling Laris Dikunjungi Traveler

Gila, Suami Istri ini Keliling Dunia dengan Membawa 11 Anak!