in

10 Potret Lamaran Lesti dan Rizky, Pesta Kebun Mewah Bertabur Bintang Sinetron Papan Atas

Pasangan yang tengah digandrungi banyak orang, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya melangsungkan lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021. Prosesi lamaran keduanya disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV swasta, dari sore hingga malam hari. Semua hal yang berhubungan dengan acara tersebut langsung menjadi sorotan.

Mulai dari busana Lesti dan Rizky, seserahan, souvenir, dekorasi, hingga venue acara yang sangat mewah. Banyak yang menduga acara lamaran tersebut memakan biaya ratusan juta rupiah. Daripada penasaran, kita intip yuk foto-foto prosesi lamaran Lesti dan Rizky!

1. Rizky Billar memakai busana bergaya casual international rancangan Rakesh Bhagwandas.

Sumber Gambar: instagram.com/imagenic

Busana tersebut tetap memiliki sentuhan adat dengan penambahan aksen batik. Ditambah polesan makeup natural dari Bubah Alfian, Rizky terlihat fresh dan tampan.

2. Busana Lesti juga tak kalah menawan.

Sumber Gambar: instagram.com/imagenic

Penyanyi cantik ini memilih kebaya berwarna silver karya Renzi Lazuardi yang dipadukan dengan bawahan batik khas Sunda. Riasan dari Kirana Fary semakin menambah kecantikan Lesti.

3. Acara lamaran ini hanya dihadiri oleh 200 tamu yang merupakan keluarga dan kerabat dekat.

Sumber Gambar: instagram.com/imagenic

Melalui Instagram Story-nya, Lesti pun meminta maaf tak bisa mengundang banyak orang karena pandemi Covid-19.

4. Prosesi lamaran Lesti dan Rizky kental dengan nuansa adat Sunda karena Lesti berasal dari Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sumber Gambar: instagram.com/imagenic

Tarian Sekar Pangbagea menyambut kedatangan Rizky Billar dan keluarga.

5. Momen lamaran Leslar berlangsung penuh tangis dan haru.

Sumber Gambar: instagram.com/imagenic

Rizky tak sanggup menahan air mata saat melihat Lesti turun dari tangga. Setelah ia mengutarakan niatnya, Ibu Rizky memasangkan cincin berlian ke jari Lesti. Keduanya resmi bertunangan.

6. Selain cincin, Rizky juga memberikan seserahan untuk Lesti.

Sumber Gambar: brilio.net

Ada dua seserahan yang diperlihatkan sebagai simbolis. Kotak pertama berisi sepatu hitam, heels, dan tas. Kotak kedua berisi satu set perhiasan dan emas batangan.

7. Momen lain yang sukses mencuri perhatian dari lamaran Lesti dan Rizky adalah kehadiran 17 pria tampan yang menjadi groomsmen Rizky Billar.

Sumber Gambar: instagram.com/imagenic

Groomsmen yang berasal dari kalangan artis tersebut terlihat keren dengan memakai outfit kemeja putih dan celana abu-abu.

8. Dekorasi lamaran terlihat super mewah jadi perbincangan.

Sumber Gambar: instagram/imagenic

Bunga berwarna peach, biru, putih, dan merah muda berpadu sempurna dengan nuansa serba putih, warna kesukaan Rizky Billar.

9. Suvenir lamaran pun terkesan mewah.

Sumber Gambar: kapanlagi.com

Reed diffuser atau pengharum ruangan berwarna biru lengkap dengan stik rotan yang estetik menjadi pilihan Lesti dan Rizky untuk diberikan kepada tamu undangan.

10. Lokasi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Sumber Gambar: suara.com

Dilengkapi fasilitas mewah dan suasana taman yang indah, ternyata harga sewa Gedong Putih sangat fantastis. Harganya berkisar antara Rp90-100 juta.

BACA JUGA: Merdunya Lesti Nyanyi Lagu ‘Kumenangis’ dalam Bahasa Korea, Warga Asing Sampai Tercengang

Para penggemar Leslar (sebutan fans untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar) ikut berbahagia lantaran idola mereka selangkah lebih dekat menuju hari pernikahan. Fans sejati Leslar sangat antusias menyaksikan momen yang sudah mereka tunggu-tunggu sejak lama. Selamat ya Lesti dan Billar, semoga lancar sampai ke pelaminan!

Written by F A Agustina

Kisah Pilu Pemuda Melepas Kekasih Karena Tak Sanggup Bayar Mahar yang Diminta Calon Mertua

5 Fakta Kematian Helmud Hontong, Wakil Bupati Sangihe yang Menolak Operasi Tambang Emas