Semua makhluk memang butuh tidur. Apalagi manusia yang banyak menggunakan otak dan juga tenaga saat terjaga. Saat tidur, tubuh dan pikiran bisa diistirahatkan sehingga ketika terbangun, biasanya seseorang akan lebih segar, bahkan rasa lelah juga bisa menghilang. Umumnya tidur memang di kamar, namun banyak pula orang-orang yang ketiduran di tempat-tempat tak terduga, misalnya saja kendaraan umum, sekolah dan tempat lainnya.

Yah, mau bagaimana lagi kalau rasa kantuk sudah menyerang? Bahkan tanpa niat tidur, seseorang bisa lelap dengan sendirinya. Gawatnya kalau kita dikelilingi dengan orang yang jahil. Nggak jauh-jauh deh, teman sekolah misalnya, saat ada salah seorang kawan mereka yang ketiduran, tentu akan ada hal semacam ini yang terjadi.

Seorang teman memang selalu mendoakan teman yang lainnya, tapi nggak gini juga sih

teman sekelas tidur [sumber foto]

Kelakuaaan! Tunggu sampai temennya bangun dan negara api menyerang

tidur disholatin [sumber foto]

Gerak dikit hancurlah itu bangunan

tidur dikerjain [sumber foto]

Tunggu sampai bangun, baru disuapin

tidur disuapin [sumber foto]

Temen yang tidur udah kayak pahlawan aja nih, sampai dihormatin

tidur dihormati [sumber foto]

Niat nyelimutin nggak sih? Kok pake kertas gitu?

tidur selimut kertas [sumber foto]

Anggap saja, makin banyak yang ngedoain tidurnya makin sip

doain teman [sumber foto]

Kalau cewek yang tidur, ngerjainnya nggak boleh kebangetan

tidur di kelas [sumber foto]
Melihat beberapa potret orang yang jadi korban kejahilan teman karena ketiduran di atas, tentu bikin kita mikir ulang kalau mau tidur di sembarang tempat bukan? Mending jangan, daripada dipermalukan teman-teman, mending cari aman.