Foto Gadis Menangisi Kucing Yang Mati Jadi Viral di Facebook

oleh Ayu
15:16 PM on Mar 5, 2015

Gadis kecil yang menangisi kucing peliharaannya, menarik perhatian pengguna Facebook belakangan ini. Foto duka cita tersebut menunjukkan tangis pilu anak perempuan usia 10 tahun itu.

Siapapun yang memiliki hewan peliharaan tentu pernah merasakan kehilangan saat ditinggal mati oleh piaraan mereka sendiri. Meski hanya binatang, namun kerap kali kehadirannya sudah menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan seperti keluarga sendiri.

Baca Juga
Hati-Hati! 4 Modus Penipuan ‘Pencarian Harta Karun’ Ini Sedang Marak Terjadi di Indonesia
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina

Babies, kucing tabi yang disuntik mati via Mirror

Seorang ibu penyandang disabilitas bernama Julie Neeson, beberapa waktu yang lalu mengunggah foto putrinya, Kiana, tengah menangis sambil memeluk kucing tabi kesayangan mereka yang bernama Babies. Kucing lokal dengan bulu warna belang dan gelap itu ditemukan dalam keadaan sangat lemah karena sakit setelah menghilang beberapa hari.

Seseorang menemukan Babies dan membawanya ke dokter hewan. Namun mereka tidak tahu itu adalah kucing peliharaan Julie Neeson dan putrinya. Pihak dokter hewan juga mengatakan bahwa orang yang membawa Babies menyebutkan bahwa kucing itu seperti kucing jalanan saat ditemukan.

Karena kondisinya sakit sangat parah dan tak bisa ditolong, dokter memberikan suntik mati pada kucing tersebut. Saat diberi tahu oleh tetangga bahwa kucingnya ada di Pets At Home, Julie tak percaya mendapati kucing anaknya telah terbujur kaku. Sebagai pecinta binatang, hal ini sangat menyakitkan bagi wanita itu, apalagi dia masih harus memberi tahu anaknya yang masih kecil di rumah.

Meski telah menerima penjelasan dari dokter bahwa suntik mati yang mereka lakukan juga bukan keputusan yang mudah, tampaknya kenyataan ini masih menjadi hal yang menyakitkan bagi Julie dan putrinya. Oleh karena itu, ia mengunggah foto Kiana dan Babies untuk menunjukkan ekspresi kesedihannya pada relasi Facebooknya.

Kiana menangisi Babies yang telah mati via Mirror

Melihat hal ini, pihak dokter hewan hanya bisa mengungkapkan simpati dan permintaan maaf. Di akun Facebooknya juru bicara Pets At Home, menyatakan dukacita yang mendalam dan memaparkan penjelasan mengapa mereka harus melakukan suntikan mati tersebut. Ya, semoga saja seiring berjalannya waktu, Julie dan Kiana bisa menerima kepergian Babies dengan ikhlas.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA