Sudah enggak kaget lagi melihat foto-foto artis dengan abang ojek online (ojol) beredar luas di media sosial. Zaman sekarang sudah bukan saatnya macet-macet dan mengeluh dengan hanya duduk di mobil. Ojol benar-benar membantu para public figure ini melewati kemacetan di ibukota.

Nah, ada dua cerita ikonik dari masing-masing pesinetron yang sedang naik daun ini, Bryan Domani dan Jefri Nichol. Keduanya beberapa hari terakhir ini tertangkap sedang selfie dengan abang ojol dan sang abangnyalah yang membagikan kisah mereka ketika ditumpangi oleh artis Indonesia ini. Namun, dua cerita tersebut benar-benar 180 derajat!

Cerita Bryan Domani dengan Abang Ojol [sumber gambar]
Bryan Domani, yang lebih baru berkendara dengan abang ojol memiliki kisah yang unik nan kocak. Cerita tersebut akhirnya menjadi viral hingga diunggah ulang oleh akun-akun gosip di instagram. Adalah Angga Purnama, nama abang ojol yang ditumpangi Bryan Domani beberapa waktu lalu. Ia pun membagikan foto tersebut di akun media sosial pribadinya dengan membubuhi caption “bang abng, maaf numpang upload nih sama kembaran jangan dibully, ya, cuman beda profesi ajh.” Lucunya, ketika akun gosip mengunggah ulang foto tersebut beserta captionnya, netizen malah salah fokus kepada abang ojolnya. Hal tersebut dikarenakan ia memang betul-betul mirip dengan Bryan yang notabene seorang bule, bahkan lebih ganteng! Netizen pun ramai-ramai berdoa agar suatu saat bisa dijemput dengan abang ojol ganteng satu ini.

Certa Jefri Nichol dengan Abang Ojol [sumber gambar]
Sedangkan Jefri Nichol yang kisahnya sudah viral beberapa lalu mendapat banyak pujian dari netizen. Pasalnya, abang ojol bernama Billy Hardiansyah membagikan cerita yang mengharukan. Ia mengatakan bahwa pada awalnya ia tidak tahu bahwa penumpangnya adalah seorang artis. Namun, ketika melihat seorang pemulung di jalan, penumpangnya menginstruksikan untuk mereka pergi ke atm dan mampir ke salah satu restoran cepat saji. Setelah itu, penumpangnya menyerahkan paket makanan dari restoran cepat saji kepada pemulung dan juga dirinya. “Pak, ini makan dulu,” ungkap sang penumpang. Selang beberapa lama mereka mengobrol dan menjadi akrab, sang penumpang akhirnya pamit pulang dan menyerahkan uang tunai Rp2 juta kepadanya. Sontak ia pun kaget dan ketika bertanya, sang penumpang menjawab “saya Jefri Nichol.” Beruntung abang ojolnya sempat ber-selfie­-ria dengan Jefri sehingga cerita tersebut tak dianggap hoax oleh netizen.

Bryan Domani x Jefri Nichol [sumber gambar]
Meski sama-sama artis, Bryan Domani dan Jefri Nichol ditemukan dengan dua abang ojol yang berbeda, di kesempatan yang tak sama pula. Sehingga yang terjadi pada Bryan, ia malah kalah pamor dengan abang ojol yang super ganteng. Sedangkan Jefri Nichol malah dipuji oleh abang ojolnya serta netizen setelah membaca cerita tersebut.