Fero Walandaow Kecelakaan Saat Bersalto

oleh didi
09:22 AM on Dec 12, 2014

Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain sinetron Diam Diam Suka (DDS), Fero Walandouw. Nasib sial menimpa bintang sinetron Fero Walandouw, pemeran Tiger ini yang mengalami kecelakaan di lokasi syuting, Rabu (10/12) ketika sedang proses pengambilan gambar dirinya melakukan breakdance. Fero kecelakaan lantaran beradegan salto.

Akibat kecelakaan tersebut, bintang sinetron Diam Diam Suka itu mengalami luka di sekitar wajah dan patah di bagian gigi serta jari tangannya. Kekasih Agatha Pricilla itu langsung dilarikan ke rumah sakit karena saat itu Fero juga mengalami sesak napas. Aktor tampan itu jatuh dari atas panggung.

Baca Juga
Inilah 10 Meme, “Yang, di Rumah Lagi Sepi” Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Gagal Fokus
Inilah Kabar 5 Personel Westlife, Boyband Berkualitas yang Pernah Digilai Kids Zaman Old

Fero Walandaow Kecelakaan Saat Bersalto
Fero Walandaow Kecelakaan Saat Bersalto

“Dia kecelakaan di lapangan. Dia lagi latihan ngedance, tangannya patah, giginya rontok. Dia salto-saltoan. Awalnya adegan salto itu harusnya pemain pengganti tapi ternyata Fero mau coba dan musibah sih. Fero enggak fit saat itu, dia kecapean,” kata Nikita, ibunda Fero, di Rumah Sakit Siloam, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/12).

Nikita menjelaskan alasan Fero melakukan adegan salto tersebut tanpa pemeran pengganti karena dia terlalu bersemangat setelah mendapat penghargaan. “Dia bilang dia mau ambil itu, karena semangat kemarin habis dapat penghargaan di SCTV kan. Dia mau buktiin saja,” tuturnya.

Lelaki berusia 24 tahun itu, kini harus menjalani operasi selama lima jam. Sebelum masuk ruang operasi, Fero Walandouw dan orangtuanya juga Agatha Pricilla berdoa agar diberi kelancaran. Selama berada di rumah sakit Agatha Pricilla terlihat terus mendampingi Fero.

Agatha Pricilla mengatakan dirinya benar-benar panik ketika mendengar Fero Walandouw mengalami cedera berat. “Aku nggak lihat kejadiannya, pas baru sampai lokasi syuting disamperin Kak Derby Romero terus bilang kalau Fero ke rumah sakit. Aku langsung panik dan minta izin ke sutradara buat nyusul Fero,” ucap salah satu personel Blink itu.

Hmm.. bolehlah bersemangat unjuk kemampuan tapi tetap harus hati-hati. Kita doakan semoga lekas sembuh dan bisa berakting kembali di layar kaca. Anda penggemar Fero Walandouw pasti juga ingin lihat aksinya lagi kan?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam
BACA JUGA