Fariz RM Ditangkap Polisi Ketika Menggunakan Ganja

oleh Alfry
09:20 AM on Jan 7, 2015

Penyanyi dan komposer musik Fariz Rustam Munaf ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan pada Selasa (6/1) pukul 02.00 WIB. Dia ditangkap terkait kasus narkoba. Dia tertangkap tangan menggunakan narkoba jenis heroin, ganja, dan juga sabu.

Fariz R.M. ditangkap pada Selasa dinihari di rumahnya di Jalan Camar 11, Blok BE 4, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. “Kita lakukan penangkapan seseorang bernama Fariz RM, usia 56 tahun, di kediamannya. Dia ditangkap ketika menggunakan ganja,” tutur Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (6/1).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Fariz RM Ditangkap Polisi Ketika Menggunakan Ganja
Fariz RM Ditangkap Polisi Ketika Menggunakan Ganja
Fariz RM Ditangkap Polisi Ketika Menggunakan Ganja
Fariz RM Ditangkap Polisi Ketika Menggunakan Ganja

Hando mengatakan saat ditangkap, Fariz sedang bermain gitar seorang diri. Lintingan ganja ditemukan di asbak yang berada di dekatnya. Fariz diduga sedang mengonsumsi ganja ketika ditangkap. Saat itu, keluarga Fariz diketahui masih tidur.

Tidak hanya ganja, saat ditangkap petugas juga menemukan satu paket heroin di saku kanan celananya dan juga alat isap sabu. “Kami pun menemukan satu paket ganja dan alat hisapnya,” ucapnya.

Ketika dilakukan tes urine, Fariz diketahui positif menggunakan ganja. Hal yang sama terjadi ┬áketika dilakukan tes sabu, artis lawas itu pun positif. “Dia pun positif pakai heroin,” ujarnya.

Hando mengatakan Fariz akan dikenakan tiga pasal yaitu Pasal 114 soal psikotropika, Pasal 111 soal kepemilikan ganja, dan Pasal 112 soal heroin dalam Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Fariz RM terancam hukuman minimal 4 tahun penjara.

Hando mengatakan penangkapan Fariz berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar. “Ketika ditangkap yang bersangkutan kooperatif dan tidak ada perlawanan,” ujar Hando. Saat ini, Fariz sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA