Farhat Abbas Amuk Artis NM Di Twitter

oleh Adys Disty
06:53 AM on May 29, 2015
Farhat Abbas via tempo
Farhat Abbas via tempo

Farhat Abbas menumpahkan kemarahannya kepada seorang artis berinisial NM lewat akun Twitternya, @Farhatabbaslaw. Dia nampaknya kecewa betul melihat pernyataan artis NM itu yang menganggap jika prostitusi di kalangan artis adalah hal yang wajar. Dengan hanya menyebut inisial, dia mengekspresikan kekecewaannya melalui kicauan pedas di Twitter.

“Artis NM ini g***** banget ! Gak ngaca diri ! Ngacau aja kata2nya! Mulutnya itu lho ! Seolah2 artis plus2 & mucikari artis itu lazim! Gak ada bahan bicara, NM dibayar, terpaksa ngaku ada artis prostitusi! Jijik aku melihat pengakuan artis NM ini! Malu! Malu! Malu!” tulis Farhat Abbas melalui akun Twitternya, @Farhatabbaslaw, Senin, (25/5).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Mantan suami Nia Daniati itu menambahkan jika pernyataan artis NM dapat menjatuhkan perjuangan Ketua Umum Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) Anwar Fuadi dalam hal membela nama baik para selebriti Tanah Air. Sebelumnya, Farhat juga sempat menyarankan artis-artis yang merasa dirugikan untuk bersatu dan melawan balik tudingan tersebut.

“Anwar Fuadi mati2an bela artis ‘ga ada artis prostitusi’ eh malah si NM ngakunya bertolak belakang! Harusnya semua artis yang baik-baik berkumpul dan protes dengan kejadian iklan artis jadi pelacur, bersihkan nama profesi mereka, pasti polisi tidak ada bukti,” tulis Farhat Abbas kembali melalui akun Twitternya, @Farhatabbaslaw.

Diduga, inisial artis NM yang dimaksudkan Farhat adalah Nikita Mirzani. Sebelumnya pada tanggal  19 Mei lalu, Nikita memberikan pernyataan dalam sebuah acara Indonesia Lawyers Club (ILC). Dalam acara ini, Nikita mengakui bahwa selebriti yang nyambi sebagai prostitusi bukanlah fiktif. Kebanyakan yang terjaring di bisnis prostitusi ini adalah pendatang baru.

Bahkan menurut Nikita, selebriti papan atas bisa mengantongi Rp 300 juta untuk satu kali transaksi. “Ada sih beberapa teman Niki yang bukan artis, cuma ikut beberapa kali FTV. Mereka tuh pengen ikut-ikutan kayak artis yang sudah naik daun. Mereka mau tas mahal yang harganya ratusan juta, akhirnya mereka side job-nya melakukan itu,” ungkap Nikita.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA