in

Inilah 4 Sosok Tak Terduga Dunia yang Ternyata Fans Timnas Indonesia

Miayabi pakai jersey [image source]

Gaya bermain timnas Indonesia sejatinya memiliki ciri yang berbeda dengan negara lain. Oleh sebab itulah, kadang banyak lawan harus memutar akal untuk mengalahkannya. Jadi bukan hal yang aneh kalau Indonesia masuk dalam jajaran negara yang harus diperhitungkan di Asia Tenggara.

Masih soal timnas, siapa sangka tidak hanya orang Indonesia saja yang kepincut dengan mereka. Bahkan sekelas pemain besar hingga aktris film dewasa pun juga sempat menunjukkan kalau mereka cinta timnas garuda. Lalu siapa saja itu? Simak ulasan berikut.

Miyabi pakai jersey Timnas, netizen minta dia dinaturalisasi

Beberapa waktu yang lalu netizen Indonesia sempat digegerkan oleh postingan akun medsos salah satu bintang film dewasa Miyabi alias Maria Ozawa. Pasalnya, perempuan yang sangat akrab bagi kaum adam tanah air ini ternyata mengunggah fotonya mengenakkan jersey Indonesia.

Miayabi pakai jersey [image source]
Alhasil ribuan komentar dan puluhan ribu like pun membanjiri postingan tersebut, mulai dari yang mengoda hingga minta dinaturalisasi saja. Usut punya usut, adanya sesi pemotretan si bintang film panas dengan jersey timnas ditengarai untuk menyambut piala dunia serta Asian Games yang akan berlangsung di Jakarta.  Hal ini tentu cukup menarik, mengingat dalam sesi foto itu Miyabi lebih memilih Indonesia ketimbang negara lain.

Salah satu bintang AS Roma, lebih memilih dukung timnas ketimbang yang lain

Kabar tak kalah mengejutkan datang dari salah satu bintang bola ternama dunia. Ya, Radja Nainggolan sampai saat ini masih jadi pemain andalan klub besar AS Roma. Bahkan, dirinya masuk jadi daftar pemain tertinggi ke tiga di Seri A. Meskipun demikian, siapa sangka kalau pemain dunia yang satu ini masih tetap mencintai timnas Indonesia ketimbang yang lain.

Nainggolan dan Indonesia [image source]
Buktinya dalam laga AFF beberapa waktu yang lalu, Radja Nainggolan masih menyempatkan diri untuk memberikan semangat kepada timnas dengan mengirimkan video dukungan khususnya. Sejatinya pemain yang satu ini dulu memang sempat ingin dinaturalsasi oleh Indonesia, namun karena sudah membela negara lain serta aturan tidak mengizinkan, alhasil dia harus menolak tawaran tersebut.

Gak kalah dari Miyabi, pemain film hot asal negeri paman Sam juga penggemar Timnas

Miyabi mungkin bukan pemain film panas pertama yang jadi penggemar timnas, pasalnya sebelumnya Vicky Vette sudah menunjukkan cintanya pada punggawa Garuda. Ya, berawal saat liburannya ke Indonesia, wanita yang satu ini sempat takjub dengan usaha dan permainan timnas saat menonton di televisi.

Vicky Vette dan Timnas [image source]
Sejak saat itulah, kapan pun Indonesia berlaga dukungan selalu datang dari aktris yang satu ini. Tak tanggung-tanggung, bahkan Vicky Vette sempat memposting fotonya menggunakan jersey timnas sebagai totalitas mendukung pasukan garuda itu. Salut juga ya.

Sandy Walsh diam-diam suka timnas dan ingin membelanya

Satu lagi sosok yang tidak terduga cinta dengan timnas Garuda adalah Sandy Walsh. Pasalnya saat dulu sebelum muncul desas-desus naturalisasi dirinya, ternyata setiap pertandin Sandy Walsh tak pernah luput membawa barang khas Indonesia. Entah itu minuman dengan motif bendara merah putih hingga segala atribut berbau timnas.

sandy walsh [image source]
Alhasil pemain asal Belanda ini jadi salah satu pilihan utama netizen untuk dinaturalisasi. Gayung bersambut, ternyata Sandy Walsh sendiri sejatinya juga menanti untuk membela negara nenek moyangnya. Berita baiknya lagi, awal tahun ini bahkan sang ibu sudah mengontak PSSI untuk membicarakan masalah naturalisasi.

Meski mempunyai latar belakang sangat berbeda, namun uniknya mereka tetap menjadi pendukung setiap dari timnas Indonesia. Hal ini membuktikan kalau memang sepak bola kita bukan hanya isapan jempol semata. Buktinya sekelas pemain bintang hingga pemain film panas sekalipun bisa kepincut dengan punggawa garuda.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Dulu Dikenal Jadi Pengamen Cilik, Begini Nasib Tegar Sekarang yang Jadi Artis dan Tajir

6 Fakta Rita Widyasari, Bupati Cantik Bak Model yang Dipaksa “Copot Seragam” oleh Atasan