in

Dulu Dikenal Jadi Pengamen Cilik, Begini Nasib Tegar Sekarang yang Jadi Artis dan Tajir

Zaman sekarang untuk jadi terkenal tidak perlu susah-susah seperti dulu. Asal punya skill dan gadget mumpuni, bisa saja langsung beken di dunia maya. Semisal Norman Kamaru, Sinta Jojo dan para artis instan yang lainnya. Namun sayang kadang kepopuleran yang diraih secara cepat juga hilang dengan mudah pula, mereka buktinya

Satu lagi artis yang bisa dianggap instan, ya pengamen cilik Tegar yang terkenal suara cengkok melayunya. Sudah beberapa tahun berlalu, kini dia jarang sekali terlihat di dunia maya. Lalu bagaimana keadaanya sekarang? Apa  karirnya meredup seperti artis yang lain? Simak ulasan berikut.

Mantan pengamen yang sukses berkat suara khas nya

Siapa yang tidak kenal dengan pengamen suara merdu yang satu ini? Sempat dengan lagunya berjudul “Aku yang dulu, bukanlah aku yang sekarang”, bocah yang satu ini bikin heboh dunia maya. Sejak saat itu pula namanya pun ikut melambung jadi salah satu anak dengan potensi menyanyi yang luar biasa.

Bahkan salah satu musisi ternama Indonesia, Charly Setia Band sampai-sampai berduet dan membuatkan lagu khusus pada penyanyi cilik yang satu ini. Itu bukan hal yang aneh mengingat dari dulu Tegar juga ngefans dengan Charly, apalagi cengkok suara mereka pun mirip satu sama lain. Bisa dibilang mimpi yang jadi kenyataanlah.

Jadi penyanyi terkenal dan kebanjiran banyak job

Lantaran namanya terkenal sebagai penyanyi  cilik, banyak tawaran manggung serta bintang tamu datang pada anak yang satu ini. Ya, meskipun sekarang dirinya jarang terlihat di layar kaca, namun bukan berarti sepi job, justru banyak tawaran off air dan manggung yang terus berdatangan.

tegar dulu dan sekarang

Sedikit demi sedikit, dengan meniti karir jadi penyanyi Tegar mulai merubah nasibnya bersama keluarga. Buktinya, sudah banyak barang mewah yang kini ia miliki berkat hasil keringatnya sendiri. Begitu pula dengan penampilannya, kini Tegar sudah bak para artis, sering menggunakan jas dan baju keren ketimbang saat dirinya mengamen dulu.

Di balik ketenaran ada kasus pelecehan dan penipuan yang pernah di alami

Ternyata di balik segala ketenaran serta rezeki yang dia peroleh itu ada beberapa kisah pilu yang ikut menyelimuti. Ya, tepatnya Tegar mengalami penipuan sekaligus pelecehan oleh managernya sendiri. Kisah tersebut terjadi beberapa waktu yang lalu, tepatnya ketika Tegar pulang dari luar negeri ternyata managernya menjual motor sport milik penyanyi cilik itu tanpa sepengetahuannya.

Tegar dan kuasa hukumnya [image source]
Begitu pula saat dirinya manggung di salah satu negara, Tergar dipaksa hanya mengenakan celana dalam selama beberapa minggu oleh managernya tadi tanpa boleh menghubungi pihak keluarga. Lantaran orang tuanya curiga, akhirnya saat Tegar kembali ke Indonesia sang manager dipecat dan dilaporkan pada pihak kepolisian.

Tidak hanya di Indonesia, Tegar juga terkenal di negara tetangga

Warga Indonesia ternyata bukan satu-satunya penikmat karya milik tegar ini, negeri jiran pun juga senang mendengarnya. Ya, buktinya dirinya beberapa kali  menerima tawaran manggung di Malaysia, bahkan salah satu label sempat tertarik untuk menyodorkan kontrak ke padanya.

Tegar di Malaysia [image source]
Itu semua tidak terlepas dari gayanya menyanyi khas cengkok Melayu sehingga sangat akrab kalau di dengar oleh orang Malaysia. Apalagi melalui channel Youtubenya, Tegar juga semakin diminati di negeri Jiran itu, buktinya kebanyakan komentar yang ada di sana ternyata juga berasal dari negeri Jiran.

Meskipun mungkin dulu terkenal dengan cara yang lumayan instan, namun ternyata Tegar menunjukkan kualitasnya. Tidak seperti arti instan yang lain, Tegar kini makin eksis di industri hiburan, bahkan sampai ke luar negeri.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Kisah Miris Salipudin, Pemuda yang Hidup Tak Layak Hingga Dikira Sudah Jadi Mayat

Inilah 4 Sosok Tak Terduga Dunia yang Ternyata Fans Timnas Indonesia