5 Fakta Wanita Uzbekistan yang Harus Kamu Tahu Biar Bisa Dapatkan Hati Mereka

oleh Rizal
07:00 AM on Jun 22, 2016

Sudah jadi rahasia umum kalau wanita Uzbekistan itu cantiknya nggak ketulungan. Bahkan banyak yang menganggap jika mereka merupakan salah satu ras wanita paling jelita di muka bumi ini. Memang sih kalau dilihat secara fisik, wanita-wanita Uzbek itu luar biasa. Mereka punya banyak keunggulan jika dibandingkan dengan wanita-wanita dari daerah lainnya.

Semua pria pasti kepincut dengan wanita Uzbek apalagi orang-orang Indonesia. Tapi, diketahui wanita-wanita cantik di sana cukup susah untuk didekati. Jangankan jadi jodoh, berteman saja susahnya minta ampun, ini kita bicara wanita Uzbek yang asli di tempatnya ya. Nah, alasan kenapa begitu susah, karena orang-orang tak tahu caranya. Sama seperti wanita-wanita di negara lain, perempuan Uzbek juga punya aturannya sendiri untuk didekati.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Masih tentang wanita Uzbek, berikut adalah fakta-fakta tentang mereka yang harus diketahui para pria. Tentu saja biar makin tahu kultur dan akhirnya bisa menggaet para bidadari itu.

1. Wanita Uzbek Sangat Tidak Biasa Kontak Fisik Dengan Orang Asing

Di beberapa negara, Eropa misalnya, ketika berkenalan dengan wanita biasanya selalu ditandai dengan kontak fisik. Misalnya saling berjabat tangan, mencium tangan, atau bahkan pelukan pertemanan. Nah, hal-hal semacam ini mustahil dilakukan oleh wanita-wanita Uzbek. Pasalnya, mereka tak biasa untuk melakukannya dengan berbagai alasan.

Mereka risih melakukan kontak fisik [Image Source]
Mereka risih melakukan kontak fisik [Image Source]
Sudah jadi budaya mereka untuk tidak begitu terbuka dengan orang asing apalagi sampai melakukan kontak fisik. Di sana, jabat tangan atau berpelukan hanya berlaku kepada sesama pria, maksudnya sebagai tanda perkenalan. Jadi, kalau ingin mendekati bidadari Uzbek kita harus perhatian poin ini.

2. Ada Caranya Sendiri Untuk Menunjukkan Kekaguman Kepada Wanita Uzbek

Meskipun kesannya sama sekali tak bisa didekati, tapi bukan berarti wanita Uzbek menutup diri. Kita masih bisa mengenal mereka lebih dekat lewat komunikasi. Nah, untuk memperdalam hubungan awal seperti itu, kita bisa melakukan semacam gerakan penghormatan kepada mereka. Ketika tahu kalau pria melakukan ini, wanita-wanita Uzbek biasanya akan gantian menaruh hormat kepada kita.

Cara menghormati wanita Uzbek [Image Source]
Cara menghormati wanita Uzbek [Image Source]
Cara penghormatannya sendiri mudah, kita hanya perlu membungkukkan badan sambil memegang dada dengan tangan kanan. Ini adalah bentuk penghormatan yang bisa kita berikan. Meskipun akan membuat mereka senang, yang semacam ini hanya perlu dilakukan saat pertama bertemu saja, atau bisa juga ketika hendak undur diri.

3. Wanita Uzbek Itu Cantik, Tapi Mereka Sangat Minder

Salah satu modal penting dari percaya diri adalah kecantikan fisik. Wanita Uzbek jelas memiliki ini. Tapi, meskipun demikian, mereka ternyata dikenal sangat minder alias tak percaya diri. Mereka itu menganggap dirinya tidak semenarik yang terlihat.

Wanita Uzbek, cantik tapi suka minder [Image Source]
Wanita Uzbek, cantik tapi suka minder [Image Source]
Tak hanya itu, wanita Uzbek yang asli juga kurang tahu bagaimana cara mempadu-padankan style mereka. Baju tradisional memang sudah sangat bagus, tapi jika mereka berpenampilan kekinian maka kecantikannya makin bertambah-tambah. Ini sifat dari wanita Uzbek yang jarang diketahui orang.

4. Wanita Uzbek Juga Ada yang Pirang

Ciri fisik yang diingat banyak orang tentang wanita Uzbek adalah kulit mereka yang putih serta rambutnya yang hitam legam. Memang seperti ini mayoritas wanita sana, tapi ada juga yang tidak demikian. Ya, di dalam ras Uzbek ternyata ada lho wanita-wanita yang berambut pirang. Bukan karena dicat, mereka begitu sejak lahir.

Wanita Uzbek juga ada yang pirang [Image Source]
Wanita Uzbek juga ada yang pirang [Image Source]
Jika berambut hitam saja sangat cantik, apalagi dengan rambut keemasan. Cantiknya bak ratu-ratu Eropa zaman dulu, bahkan lebih cantik lagi. Tapi, meskipun punya ciri fisik yang beda dan menonjol seperti itu, kebanyakan pria Uzbek biasa saja. Masuk akal sih karena mereka mungkin sudah biasa lihat yang cantik-cantik macam begitu.

5. Perjodohan Bisa Jadi Cara Mendapatkan Wanita Uzbek

Berkekasih dengan wanita Uzbek cukup susah aslinya. Selain karena mereka Muslim, wanita-wanita sana juga belum begitu tertarik atau terbuka dengan orang-orang baru. Meskipun demikian, bukan berarti kita, para pria asing, kehilangan harapan. Masih ada satu cara untuk mendapatkan mereka sebagai istri.

Perjodohan masih marak di Uzbekistan [Image Source]
Perjodohan masih marak di Uzbekistan [Image Source]
Caranya sendiri adalah dengan dijodohkan. Mungkin kamu belum mengetahuinya, tapi di sana perjodohan adalah hal yang masih lazim dilakukan. Biasanya yang semacam ini adalah atas prakarsa orangtua masing-masing pihak. Jadi, jika kita ingin beristri wanita Uzbek, caranya bisa dengan mendekati orangtua mereka dulu.

Inilah fakta-fakta tentang wanita Uzbek yang mungkin kamu belum tahu. Cukup unik ya. Siapa sangka mereka ternyata sangat pemalu dan minder serta ogah berkontak fisik dengan pria. Melihat fakta-fakta ini hasrat ingin mengenal mereka seolah makin besar saja, karena tak banyak wanita yang model begitu di zaman sekarang. Seumpama bisa beristri orang sana pasti rumah tangga bakal seperti surga. Kamu tahu alasannya kenapa.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA