in

5 Fakta Unik Tentang Israel yang Ternyata Tak Banyak Diketahui

2. Einstein Pernah Ditawari Jadi Pemimpin Israel

Dilihat dari urutan keluarganya, dipastikan Einstein adalah keturunan Yahudi. Bagaimana pun kita tidak menyukai bangsa ini, namun sedikit banyak mereka telah menghasilkan orang-orang cerdas yang penemuannya juga ikut kita nikmati. Einstein sendiri adalah orang yang sangat berpengaruh di dunia. Berkatnya, berbagai disiplin keilmuwan berhasil ditemukan.

Tanpa pemilu atau apa pun, Einstein pernah ditawari untuk jadi pemimpin Israel [Image Source]
Tanpa pemilu atau apa pun, Einstein pernah ditawari untuk jadi pemimpin Israel [Image Source]
Membahas hubungan Einstein dengan Israel, keduanya ternyata punya keterikatan yang sangat erat. Diketahui, negara ini pernah menginginkan sang ilmuwan cerdas untuk jadi pemimpin alias presiden. Uniknya, Einstein bisa langsung menjabat tanpa perlu lewat pemilu atau apa pun, alias ditawari begitu saja. Namun Einstein menolak tawaran sekali seumur hidup ini dengan halus dan memutuskan untuk tetap tinggal di Amerika saja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Sejarah Perjalanan Haji di Masa Penjajahan

7 Tipe Teman di Sosial Media yang Ingin Anda Blokir Secepat Mungkin!