in

Fakta Tentang Kecelakaan EunB Ladies’ Code, Sojung dan Rise

Ungkapan Belasungkawa para artis atas kematian Ladies’ Code EunB

Berita kecelakaan mobil yang mengakibatkan tewasnya salah satu anggota Ladies’ Code EunB di usianya yang masih muda tentu mengejutkan berbagai kalangan. Beberapa artis dan juga para fans memberikan ucapan belasungkawa dan mengungkapkan kesedihan atas kecelakaan yang menewaskan EunB serta melukai banyak pihak melalui akun sosial media mereka.

Kyuhyun anggota Super Junior yang berjuang untuk hidupnya pada 2007 setelah mengalami kecelakaan serius, menulis di twitternya “Insiden ini tidak asing. Bagi kalian yang membaca ini, mari berdoa bersamaku. Semoga dia (EunB) tenang disana. Aku berharap anggota lain yang menjalani operasi hanya akan memberikan kabar baik untuk kita”.

Anggota Super Junior yang lain, Ryeowook, juga menulis diakun twitternya “Dia adalah junior yang cantik dengan salamnya yang ceria.. hatiku sakit, tolong berdo’a untuknya. Semoga dia tenang disana. Anggota lainnya mungkin mengalami masa tersulitnya. Mari kita berikan dukungan untuk mereka. Dan manajer-manajer yang sibuk berjuang mengatur jadwal. Tolong mengemudi dengan aman.”

“Block B” Jaehyo mengungkapkan perasaan sedihnya atas kecelakaan yang menimpa teman dekatnya, Sojung “Dia sangat bersemangat untuk ulang tahunnya esok hari, oleh karena itu aku menjanjikan akan memberikannya kejutan dengan kue. Gambaran dia berjalan menuju mobil terus muncul di pikiranku, dan ini sangat menyakitkan. Beberapa anggota lain sudah keluar dari operasi, dan melihat dari berita yang ada, Sojung sudah sadar. Tolong berdo’a sekali lagi untuk kesembuhan mereka”.

Beberapa artis seperti Jun.K ‘2PM’, Suzy ‘Miss A’, Eric Nam, Eru, Chorong ‘A Pink’, Sunye ‘Wonder Girls’, mantan leader ‘U-Kiss’ Alexander, Kiseop ‘U-Kiss’, Kahi dan sederetan artis lain juga mengungkapkan belasungkawanya melalui akun sosial media mereka masing-masing.

#RIPEunB menjadi trending topik Twitter seluruh dunia selama lebih dari 8 jam. Fans dari dunia entertainment Korea dan mereka-mereka yang bekerja di bidang ini mengungkapkan belasungkawa mereka atas kejadian tragis ini.

Baca Juga :Mukjizat, Seorang Seikh Tertembak di Kepala dan Ia Selamat

Written by Admin

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

the-hobbit

The Hobbit, Makhluk Mini Itu Ternyata Ada di Indonesia

ladies code

Girlband Ladies’ Code Alami Kecelakaan, Member EunB Tewas!