Pada 3 September yang lalu, dunia K-Pop dikejutkan dengan kabar meninggalnya “Ladies’ Code” EunB (22). Gadis berparas cantik yang lahir dengan nama Go EunBi ini terkenal periang di kalangan fans dan pecinta K-Pop.

Suara yang sangat bagus dengan karakternya sendiri membuatnya mempunyai fans yang begitu banyak. Bahkan diantara para member Ladies Code yang lain, EunB mempunyai fans yang paling banyak.eunb

Untuk mengenang si ‘Lovely Code’, berikut ini adalah fakta-fakta menarik mengenai eunb member ladies code yang jarang terungkap di media :

Artikel Lainnya
Sering Mendapati Tubuh Memar Padahal Tidak Pernah Terjatuh, Ini Loh 5 Penyebabnya
Hampir Setahun Menikah, Ini Bukti Raisa Masih Canggung dengan Hamish Daud

1. The Lovely Code

Nama grup Ladies’ Code berarti bahwa grup ini berharap akan mampu menunjukkan pikiran serta perasaan seluruh wanita di dunia. Dalam Ladies’ Code setiap member memiliki perannya masing-masing. EunB yang terkenal akan kepribadiannya yang ceria memiliki peran sebagai ‘Lovely Code’. Kode ini berarti bahwa EunB berperan sebagai kode wanita yang manis atau elok.

The Lovely Code
The Lovely Code

Karena Lovely Code inilah EunB begitu dekat dengan para fansnya.

Selanjutnya :2. Debut setelah 10 bulan training

2. Debut setelah 10 bulan training

Sebelum debutnya dengan Ladies’ Code melalui mini album ‘Code #1 Bad Girl’ pada tahun 2013. EunB mempersiapkan debutnya di manajemen lainnya. Kemudian pada pertengahan 2012 atau 10 bulan sebelum debut, EunB bergabung dengan manajemennya saat ini, Polaris Entertainment.ladies-code-debut

Di Polaris Entertainment, EunB berada dalam tim training sampai akhirnya dia lolos ujian dan bergabung menjadi anggota dari Ladies’ Code dengan karakter suara yang sangat bagus serta kpribadian bersahaja.

Selanjutnya: 3. “Eun.Vi.Ta.Min”

3. “Eun.Vi.Ta.Min”

EunB merupakan member Ladies’ Code yang paling periang dan lebih bersahabat daripada anggota lainnnya. Ketika para fan tertawa, dia akan tersenyum lebih lebar. Meskipun dia sedang lelah, EunB tidak pernah lupa memberikan senyum terlebarnya yang mampu membuat semua orang merasa bahagia.eunb-vitamin

Berkat kemampuannya membuat orang lain di sekitarnya bahagia, para fannya memanggilnya “EunVitamin”. “EunVitamin” memiliki arti bahwa EunB merupakan Vitamin yang mampu memberikan ‘healing’ bagi orang-orang disekitarnya.

Selanjutnya: 4. Ingin Merayakan Chuseok Bersama Keluarga

4. Ingin Merayakan Chuseok Bersama Keluarga

Dalam interview bersama Newsen pada 2 September yang lalu, EunB mengungkapkan keinginannya untuk merayakan Chuseok bersama keluarganya. EunB yang jarang dapat menemui keluarganya, di Chuseok kali ini da ingin merayakannya bersama keluarga dan memakan masakan rumah bersama mereka. Dalam interview tersebut, EunB juga mengungkapkan keyakinannya bahwa “hal yang paling kecil dalam kehidupan adalah hal yang paling membahagiakan”.chuseok

Keinginan tersebut tidak akan tercapai tahun ini, karena ia telah mendahului sebelum Chuseok tiba.

Selanjutnya: 5. “I’m Fine, Thank You” Menduduki peringkat #1 di tangga lagu

5. “I’m Fine, Thank You” Menduduki peringkat #1 di tangga lagu

Tidak ada kata terlambat untuk dapat mewujudkan keinginan kita. Begitu juga dengan keinginan EunB agar lagu Ladies’ Code “I’m Fine, Thank You” menduduki peringkat #1 di tangga lagu.

ladies code album
“I’m Fine, Thank You” yang dirilis tahun 2013 dalam mini album “Pretty Pretty” telah mampu menduduki peringkat #1 sejak pukul 22:00 KST (3/9) di beberapa laman musik Korea seperti Bugs, MelOn, Olleh Music, Genie, dan monkey3.
Hal ini sangat disayangkan karena EunB tidak akan dapat menyaksikan impiannya menjadi kenyataan, namun dia pasti akan bahagia dimanapun dia berada saat ini.

Selanjutnya: 6. Terkenal Sangat Menyayangi Para Fans

6. Terkenal Sangat Menyayangi Para Fan

Anggota Ladies’ Code, EunB, terkenal sebagai seorang ‘fanbabo’ atau seseorang yang sangat mencintai para fan. EunB tidak menunjukkan adanya jarak antara dirinya dengan para fans. Dia tidak pernah lupa untuk selalu tersenyum lebar dan bahkan berpegangan tangan dengan para fan.

Baca Juga :4 Artis Holywood Ini Hampir Mati Saat Syuting Film