in

7 Fakta VietJet, Maskapai dengan Pramugari Berbikini Seksi yang Bikin Pria Ogah Turun

Pengalaman mengudara bersama burung besi raksasa selalu memberi kesan yang jauh lebih menyenangkan dan mengasyikan ketimbang menggunakan moda transportasi umum lainnya. Menyaksikan pemandangan indah berupa lautan, pegunungan, dan lanskap spektakuler lain seiring kita melintasinya dari ketinggian.

Pengalaman fantastis tersebut kini telah didongkrak ke tingkat yang lebih melenakan, khususnya bagi para pria. Adalah VietJet, sebuah maskapai penerbangan asal Vietnam yang menawarkan sensasi berbeda bepergian menggunakan pesawat terbang dengan cara menghadirkan pramugari khusus dalam balutan bikini dan busana seksi lainnya.

Maskapai Vietjet menghadirkan pramugari berbikini pertama di dunia

Para pramugari seksi. [Image Source].
Maskapai ini mulai melejit namanya sejak meluncurkan “program” pramugari berbikini. Kampanye ini sudah mulai mereka galakkan sejak tahun 2011 sebagai salah satu bagian dari stragegi marketing mereka. Sejak saat itu, VietJet dikenal sebagai maskapai bikini. Dan perlu kamu ketahui, bahwa maskapai ini adalah yang pertama dalam menghadirkan pramugari berbikini untuk menemani penerbangan secara resmi di dunia.

Para pramugari merangkap model kalender

Para Pramugari Seksi. [Image Source].
Kamu mungkin sudah tahu (atau sering melihat) kalender dari toko emas yang para modelnya merupakan artis-artis ternama, biasanya aktris cantik tersebut banyak berperan dalam sinetron. Sedangkan, alih-alih menjadi pemain sinetron, wanita-wanita yang pernah jadi sampul di kalender-kalender yang beredar di Vietnam ini lebih tertarik untuk bekerja di VietJet dan “melayani” para penumpang pesawat.

Taktik jitu merebut pangsa pasar

Hey, itu liur kamu lap dulu. [Image Source].
Berkat daya tarik para pramugari berbikini ini, VietJet berhasil meraup lebih dari 30 persen pangsa pasar di industri penerbangan dan angka tersebut terus bertambah hingga sekarang. Bahkan, saat ini VietJet bersaing ketat dengan Vietnam Airlines, sebuah perusahaan penerbangan nasional, yang kini memimpin pangsa pasar penerbangan di Vietnam.

Pemiliknya adalah calon wanita miliuner pertama di Vietnam

Nguyen Thi Phuong. [Image Source].
VietJet merupakan satu-satunya maskapai dari negara tersebut yang dimiliki secara privat dan akan segera melantai di bursa saham. Jika penawaran saham perdana, atau lebih dikenal sebagai IPO, itu terjadi, maka hal tersebut akan menjadikan Nguyen Thi Phuong, sang empunya perusahaan, sebagai wanita miliuner pertama di Vietnam, bukan di Asia tenggara. Miliuner di sini bukan dalam rupiah ya, tapi dalam kurs dolar.

Menyandang predikat jutawan sejak masih kuliah

Maksapai VietJet lagi ngetem. [Image Source].
Wanita yang bahkan belum genap berusia setengah abad ini (tepatnya 46 tahun), bahkan telah merasakan nikmatnya menjadi jutawan sejak usia 21 tahun. Caranya? Ia sukses menjual mesin faksimil sembari mengempuh pendidikan tinggi di Moskow, Rusia. Dan kini, dengan kepemilikian aset VietJet yang melebihi 90 persen, ia akan segera menjadi miliarder.

Ingin menjadikan VietJet sebagai maskapai terbaik dunia

VietJet. [Image Source].
Saat ini VietJet menawarkan opsi rute ke 47 lokasi yang tersebar di berbagai wilayah domestik maupun luar negeri. Contohnya, Seoul, Bangkok, hingga Singapura. Thao bermimpi untuk menjadikan perusahaannya sebagai “Flying Emirates” dari Asia. Kalau kamu belum tahu, nama yang sering nampang di jersey para pemain klub sepak bola ternama itu merupakan maskapai terbesar dunia asal Dubai yang sudan melayani penerbangan hingga ke 150 destinasi.

Tak peduli kritik dan cibiran

Mari terbang bersama kami! [Image Source].
Thao menegaskan bahwa dirinya tak menghiraukan pendapat orang mengenai citra negatif tentang pramugarinya yang berbikini. Selama para penumpangnya senang, ia akan dengan senang hati terus menjalankan strategi bisnis ini. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dengan menggunakan bikini, para staf di perusahaannya telah melestarikan budaya konservatif yang telah ada di Vietnam sejak lama.

Itulah beberapa fakta mengenai VietJet beserta para pramugari seksi berbikininya. Kalau kamu kebetulan sedang berada di Vietnam, sekembalinya ke Indonesia, kamu singgah dulu ya ke Singapura. Mumpung VietJet melayani rute ke negara tersebut. Sehingga kamu bisa ikut merasakan sensasi fantastis naik pesawat bersama pramugari-pramugari cantik dan seksi.

Leave a Reply

5 Lelucon Jahil April Mop yang Malah Berujung Petaka

Inilah yang Terjadi Jika Indonesia Mencetak Uang Sebanyak-banyaknya dan Dibagikan ke Semua Orang