in

5 Fakta Gempa Nepal Yang Akan Menggetarkan Nuranimu

5. Nepal Masih Rawan Gempa

Laurent Bollinger dari lembaga penelitian CEA, Prancis menyampaikan bahwa masih ada kemungkinan gempa kuat yang mengguncang Nepal. “Perhitungan pendahuluan mengisyaratkan gempa hari Sabtu dengan kekuatan 7,8 kemungkinan tidak cukup besar untuk mengangkat pecahan sampai ke permukaan bumi, jadi masih ada kemungkinan lebih banyak gaya yang tersimpan, dan kita kemungkinan akan mengalami gempa besar lagi ke arah barat dan timur dari gempa yang sekarang dalam puluhan tahun ke depan,” ujarnya seperti disampaikan pada BBC.

Perkiraan patahan menurut Bollinger via BBC

Saat ini, banyak negara yang menawarkan bantuan pada Nepal. Bencana alam memang kejadian yang sekalipun bisa diprediksi, efeknya kerap kali tak terkira. Saat ini doa, dukungan moril dan materiil sangat dibutuhkan di sana. Mengingat begitu banyak korban yang sampai tidak bisa lagi ditampung di rumah sakit setempat.

Stay strong Nepal via Facebook

Saat seperti ini, jiwa kemanusiaan kita diuji. Mari kita bantu memberian doa dan dukungan bagi saudara kita sesama manusia yang ada di sana. Meski jauh, tak ada salahnya membantu, meski hanya untaian doa dan dukungan itu. #PrayForNepal

Baca Juga : 7 Gempa Bumi Paling Mengguncang Sejagad

Written by Orchid

Leave a Reply

marry jane (c) liputan6

5 Kontroversi Kasus Mary Jane yang Akan Dihukum Mati di Indonesia

Menonton Gratis Di Taman Film - (c)wisatabdg.com

10 Taman Unik Kebanggaan Bandung Yang Super Keren