in

5 Fakta Gahar Bodyguard Elit Wanita Tiongkok, Pengawal Bayaran yang Bikin Penjahat Seperti Sampah

5. Alasan Utama Kenapa Jadi Bodyguard

Hal yang juga tak kalah penting dari semua ini adalah apakah alasan para wanita ini mau jadi seorang bodyguard. Padahal kematian selalu sangat dekat dengan mereka. Alasan paling utama jelas karena bayarannya sangat-sangat tinggi. Ya, dalam satu misi pengawalan mereka bisa mendapatkan belasan juta rupiah.

Alasan kenapa jadi bodyguard [Image Source]
Alasan kenapa jadi bodyguard [Image Source]
Kebanyakan para bodyguard wanita selalu datang dari keluarga yang ekonominya pas-pasan. Makanya, dengan menjadi bodyguard mereka bisa memenuhi keluarga dengan sangat layak. Alasan lain, karena para pengawal wanita ini memang menyukai tantangan. Mereka tertarik dengan hal-hal yang berbau pria seperti senjata, bertarung, menghajar penjahat dan lain sebagainya.

Baca Juga :Ini Lho 5 Tingkah Kebangetan Turis Tiongkok yang Bikin Dunia Geram

Dalam aksinya, para bodyguard wanita ini sudah bolak-balik hampir menemui kematian. Salah orang bahkan pernah hampir ditebas lehernya oleh seorang penjahat. Namun berkat kesiapan dan kemampuan fisik yang gila, ia bisa lolos dari itu. Bodyguard wanita seperti ini sepertinya bakal berkembang terus seiring dengan keamanan yang makin melemah.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah 5 Gunung dengan Letusan Paling Dahsyat di Indonesia Sejak Ribuan Tahun yang Lalu

Nasib Pria Jomblo Bisa Terancam Kalau Banyak Yang Beristri Dua Kayak Gini