in

5 Fakta Gahar Bodyguard Elit Wanita Tiongkok, Pengawal Bayaran yang Bikin Penjahat Seperti Sampah

Dalam 20 tahun terakhir jumlah orang kaya di Tiongkok makin banyak. Sayangnya, hal ini turut diimbangi pula dengan angka kriminalitas yang meroket dan menargetkan orang-orang kaya itu. Polisi memang membantu namun tak signifikan, hingga akhirnya tetap saja orang-orang kaya tersebut merasa terancam. Akhirnya sebuah perusahaan bernama Yun Hai Elite Security menangkap ini sebagai peluang yang bagus.

Baca Juga :5 Fakta Kekuatan Militer Amerika Serikat dan China, Siapa yang Lebih Mematikan?

Perusahaan ini kemudian menawarkan bodyguard-bodyguard yang bisa disewa setiap saat. Uniknya, para pengawal yang ditawarkan bukan hanya pria-pria saja tapi juga wanita. Meskipun wanita, jangan pernah anggap sebelah mata karena mereka malah justru lebih mematikan. Tak hanya soal skill, tapi juga kemampuan spesial lainnya. Hal ini pun membuat para bodyguard wanita justru lebih diminati.

Cantik, loyal, dan mematikan, tiga kata ini sangat pas untuk mendeskripsikan para bodyguard cantik ini. Dan berikut adalah fakta-fakta sang pengawal sangar yang sangat ditakuti penjahat di sana.

1. Kualifikasi Bodyguard Wanita Ternyata Tak Kalah Gila

Mungkin dalam pikiran kita seorang bodyguard hanyalah harus bisa bela diri saja, padahal sebenarnya tidak. Bagi para pengawal wanita Tiongkok ini, mereka dituntut lebih dari itu. Di samping martial arts yang jadi skill wajib, mereka juga dituntut untuk ahli dalam apa pun.

Bodyguard wanita jago beladiri [Image Source]
Bodyguard wanita jago beladiri [Image Source]
Misalnya saja tidak gaptek dan sangat mahir dalam hal yang berkaitan dengan teknologi. Mereka juga harus menguasai kemampuan psikologis untuk membuat majikannya sangat nyaman. Serta yang paling penting bagi wanita-wanita pengawal ini adalah kemampuan mempercantik diri. Ya, ini juga sangat penting sebagai teknik kamuflase yang mungkin takkan pernah disadari oleh penjahat mana pun.

2. Senjata, Mereka Juga Sangat Wajib Menguasainya

Tak hanya jago beladiri saja, para bodyguard wanita ini juga diwajibkan untuk mampu menguasai senjata-senjata. Dalam pelatihan, mereka diperkenalkan dengan banyak sekali senjata. Mulai dari pedang, tongkat, sampai pistol-pistol.

Bodyguard wanita menggunakan senjata [Image Source]
Bodyguard wanita menggunakan senjata [Image Source]
Tapi, dari semua senjata, mereka sangat ahli memakai pulpen. Ya, pulpen bagi para pengawal ini adalah senjata mematikan. Digabung dengan beladiri, pulpen bisa ditusuk-tusukkan ke tubuh musuhnya dengan mudah dan akan meninggalkan luka yang serius. Pulpen pun juga sangat aman dibawa ke mana-mana, bahkan akan lolos dari pemeriksaan bandara.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah 5 Gunung dengan Letusan Paling Dahsyat di Indonesia Sejak Ribuan Tahun yang Lalu

Nasib Pria Jomblo Bisa Terancam Kalau Banyak Yang Beristri Dua Kayak Gini