Makin hari, tambah berkembang saja hiburan yang ada untuk masyarakat. Kalau dulu mesti ribet nonton TV atau beli komik, sekarang mah tinggal hape doang bisa ngakak sendiri. Bagaimana tidak, mulai dari meme, video youtube dan segala konten humor lainnya sudah bisa dengan mudah diakses, hanya modal kuota saja.

Seperti salah satu konten humor yang satu ini. Alih-alih membahas meme atau bikin video kocak, yang ada malah mengedit gambar waktu SD dibuat lucu mungkin dengan balon teks di atasnya. Bahkan banyak yang terkesan namun tetap buat ngakak. Dilansir dari akun @jokereceh, simak ulasan berikut.

Bagus, siapa tahu ikannya bakal hidup lagi kayak dulu..

Ikan goreng di akuarium [sumber gambar]

Sekalian kagak pesen yang warna polkadot nih bu?

beli yang custom [sumber gambar]

Ada yang bakal tengkar dalam hitungan 3… 2….1…..

Mirip tetangga [sumber gambar]

Pakai obor olimpiade biar nampak total perjuangannya

Pakai obor olimpiade [sumber gambar]

Habis ini cari colokan, terus dicas aja biar hidup lagi

Mode getar [sumber gambar]

Kalau begini terus aku gak akan kuat sama kamu

Selalu bukan prioritas [sumber gambar]

Sungguh ingin kuh berkata kasar, tapi takut dosa

Ambil anak [sumber gambar]

Namanya juga kebiasaan ndoro……..

Kebiasaan yang gak hilang [sumber gambar]

Nunggu keputusan dari pusat dulu ya mas

Ribet mau beli roti [sumber gambar]

Kebanyakan nonton televisi ini bapak….

Mirip yang ada di TV [sumber gambar]

Zaman now, kalau pingin beken cari hal yang greget

Cari view zaman now [sumber gambar]
Sederhana banget memang, namun siapa sangka sukses bikin ngakak. Hanya dengan tambahan komentar lucu, alhasil dibuat terpingkal sejadi-jadinya. Zaman sekarang memang sudah banyak hiburan kreatif, namun tentu harus pandai memilah. Lucu memang boleh, tapi usahakan yang tidak membuka aib orang atau berbuat keburukan.