Kalian percaya nggak sih kalau di dunia ini manusia punya tujuh kembaran? Sepertinya hal itu emang cuma mitos ya. Namun, belakangan ini banyak banget fenomena mirip seseorang. Misalnya, beberapa saat lalu selebgram sekaligus mahasiswa kedokteran kembar, Ekida dan Farhan menemukan empat orang yang mirip dengan mereka melalui Tiktok hanya dalam waktu beberapa hari.

Nggak sampai di sana, kejadian mirip seseorang tersebut kembali terjadi, namun kali ini mirip artis sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Seorang cowok bernama Sabri Anto disebut-sebut sebagai Amanda versi cowok. Dan benar saja, nggak cuma satu dua netizen yang membenarkan hal itu. Tak berhenti sampai situ, kali ini bahkan ditemukan kembaran Ji Chang Wook, Gaes.

Cowok Magelang yang berprofesi sebagai driver ojol tersebut juga aktif di Tiktok dan Instagram. Dengan gaya sederhananya, tetap saja ia terlihat menawan karena parasnya yang ganteng seperti Ji Chang Wook.

Netizen menyebutnya Ji Chang Wook dengan kearifan lokal

Ji Chang Wook lokal [sumber gambar]

Berapa persen nih kemiripannya sama Ji Chang Wook?

N Bayu Saputra [sumber gambar]

Berlaku buat cowok-cowok lain juga nih, cewek suka sama yang apa adanya

Ji Chang Wook lokal [sumber gambar]

No debat sih ini, emang mirip

Ichang dan Ichang lokal [sumber gambar]

Saat netizen maksa bikin tanda cinta pake jari

Oppa Jawa [sumber gambar]

Wah, senyumnya Ichang banget

Ji Chang Wook Magelang [sumber gambar]

Para penggemar Ichang pada pengen ketemu nih sama yang lokal

Ji Chang Wook KW super [sumber gambar]

KW super kan ini?

Nur Bayu Saputra [sumber gambar]

Rata-rata followers Nur Bayu Saputra ini penggemar Ji Chang Wook, hehe

Instragram deyeka212 [sumber gambar]
Si Oppa Jawa ini memang bukan artis, namun sejak kemiripannya dengan aktor Korea diketahui oleh masyarakat, jadi banyak banget akun Instragram bodong yang mengaku sebagai dirinya. Wajar sih, karena Bayu Saputra sendiri sudah banyak followers bahkan dapat job endors. Alhamdulillah ya, mirip Ji Chang Wook membawa berkah.