Berbicara tentang cewek, ada banyak sekali hal dari diri mereka yang kadang hanya perempuan itu sendiri yang paham. Boleh dikatakan kalau cewek itu adalah makhluk sejuta teka-teki. Enggak menyalahkan sih kalau kadang dalam sebuah hubungan mereka kerap disebut membingungkan, selalu benar, hingga ribet.

Kenyataannya, sifat cewek di atas kerap membingungkan para pria –yang maunya to the point— saja tanpa ada kode-kodean. Untuk kamu yang membaca tulisan ini, entah kalian laki-laki atau perempuan, coba dong kasih komentar, apakah kamu pernah berada di posisi seperti ini? Yuk!

Pas udah di depan masih nanya ‘Lho kok cepet si sayang?’

Drama Chat Cewek #1 [Sumber gambar]

Tambah sayang lagi nih kalau bawa makanan dan bunga, hmmmm

Drama Chat Cewek #2 [Sumber gambar]

Nah, gitu dong NGEGAS…

Drama Chat Cewek #3 [Sumber gambar]
Chatnya dibales cepet aja udah seneng kok kita #CurahanHatiCewek

Drama Chat Cewek #4 [Sumber gambar]

Bukan gini aturan mainnya, Malihh…

Drama Chat Cewek #5 [Sumber gambar]

Wah, ini masnya cari masalah nih…

Drama Chat Cewek #6 [Sumber gambar]

Gak semua cewek drama saat chat kok, kadang cowok juga..

Drama Chat Cewek #7 [Sumber gambar]

Definisi the real lelaki gentle begini nih..

Drama Chat Cewek #8 [Sumber gambar]

3 jam yang cukup untuk gabung tim Avengers dan menyelamatkan dunia serta isinya 😂

Drama Chat Cewek #9 [Sumber gambar]

Bisa aja luh ah, tusukan cilok…

Drama Chat Cewek #10 [Sumber gambar]
Namun, walaupun begitu memang sudah menjadi sifat kami para wanita untuk minta diperhatikan dan disayang. Jadi, kepada kalian wahay kaum lelaki, saat kami perempuan ngechat dengan penuh kode-kode, bisa jadi itu memang kami sedang rindu. Beruntunglah bagi kalian yang punya pasangan yang bisa langsung peka tanpa kode ya, eh~