in

DJ Butterfly Melahirkan dan Ramalan Mbah Mijan yang Akhirnya Terbantahkan

DJ Butterfly alias Kattareeya Poltee baru saja melahirkan anak pertamanya. Setelah dinikahi oleh Andri Tanu Wijaya, pada akhir tahun 2018 kemarin, DJ Butterfly akhirnya menyambut kedatangan buah hatinya. Sempat diragukan kehamilan DJ Butterfly karena Mbah Mijan, salah satu peramal kondang tanah air menyebutnya sebagai transgender.

Kini, setelah melahirkan bayi perempuan bernama Katharine Tanu Wijaya, netizen pun meragukan keabsahan ramalan Mbah Mijan, bahkan cenderung memojokkannya. DJ Butterfly yang juga akrab disapa “dut” ini juga enggak banyak cincong mengenai ramalan Mbah Mijan yang ditujukan padanya.

Klarifikasi DJ Butterfly setelah dituding transgeder

Pada Maret 2018, netizen ramai-ramai meminta penerawangan Mbah Mijan soal Lucinta Luna. Ia pun merespon hal tersebut dalam satu cuitan, yang menyatakan Lucinta Luna, Gaby Vesta, dan DJ Butterfly adalah cowok-cowok yang cantik sempurna. Setelah beredar tweet tersebut, DJ Butterfly melakukan siarangan langsung di akun instagramnya dan memberi klarifikasi.

DJ Butterfly klarifikasi tuduhan transgender Mbah Mijan [sumber gambar]
DJ asal Thailand ini pun memberikan bukti berupa paspor dan menunjukkan gender. Ia juga menyatakan bahwa meski banyak lady boy di Thailand dan bahkan sampai operasi, mereka tetap tak bisa lolos imigrasi dan merubah gendernya. Sekali lelaki tetap lelaki, begitu klarifikasinya.

Mbah Mijan ngotot dan DJ Butterfly yang terus update soal kehamilannya

Setelah adanya klarifikasi dari DJ Butterfly, netizen pun berganti menyerang Mbah Mijan, mengatakan bahwa si “dut” adalah perempuan asli. Mbah Mijan membalas hal tersebut dengan “yaaah, dikibulin masih pada gak sadar nih kids jaman now, logikanya tampang Memale passportnya Male/SheMale. Ente muka cowok terus di passport ente cewek, jitak nih Mbah kalo

Mbah Mijan tuding DJ Butterfly hamil settingan [sumber gambar]

bisa masuk imigrasi.” Tak berhenti sampai di situ, Mbah Mijan juga menuduh foto-foto hamil yang diunggah DJ Butterfly ke dalam feeds insatagramya adalah editan. Ia juga memberikan bukti mainan karet berupa perut ibu hamil. “Ah hamil-hamilan, gak bisa lahir itu!!!” tulisnya.

DJ Butterfly akhirnya melahirkan anak pertama

Tepat pada tanggal 24 April 2019, DJ Butterfly melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Seperti yang sudah ditulis di atas, DJ Butterfly dan suaminya sepakat memberi nama putri cantiknya dengan Katharine Tanu Wijaya. Netizen pun sungguh gemas dan menyebut anak DJ Butterfly mirip banget dengan sang papa.

DJ Butterfly melahirkan [sumber gambar]
Selain netizen, para artis seperti Inul Daratista hingga Sarwendah memberikan ucapan selamat padanya. Netizen pun terus menyebut nama Mbah Mijan dalam kolom komentar postingan DJ Butterfly. Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan lebih lanjut baik dari pihak DJ Butterfly mengenai tuduhan mbah Mijan, maupun sebaliknya.

Deretan ramalan Mbah Mijan yang terbukti tidak benar

Namanya juga manusia, hanya bisa memprediksi, tapi tetap Tuhan yang berkehendak. Meski terkenal dengan ramalan-ramalannya yang selalu terwujud, Mbah Mijan juga pernah membuat prediksi yang terbukti tidak benar. Seperti halnya kehamilan DJ Butterfly dan bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Prediksi Mbah Mijan soal Ahok-Djarot yang salah [sumber gambar]
Selain itu, ada pula prediksi Ahok-Djarot akan menang pada Pilgub DKI Jakarta, tapi nyatanya salah. Sama halnya dengan ia menyatakan Hillary Clinton akan menang pada Presidential Election Amerika Serikat, tapi ternyata malah Donald Trump yang menjabat. Juga Mbah Mijan pernah mencuit di twitternya, bahwa tanggal 9 Desember 2017 akan ada banjir bandang yang akan menelan ribuan jiwa. Nyatanya? Enggak ada, tuh.

BACA JUGA: Inilah 5 Ramalan Mbah Mijan di Tahun 2018, 2 di Antaranya Sudah Terbukti!

Bukan ingin memojokkan salah satu pihak, hanya saja tak perlu saling menjatuhkan demi popularitas. Seperti halnya drama Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier yang heboh banget kemarin, ternyata satu hari setelahnya, Lucinta Luna merilis single terbaru yang video klipnya kini tengah menduduki jajaran trending teratas di YouTube Indonesia.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Jadi Pilot-YouTuber, Begini Keseharian Captain Vincent Raditya di Luar Pesawat

Banyak Petugas KPPS Meninggal Dunia, 5 Penyakit Ini Bisa Timbul Akibat Lelah Bekerja