in

Nunggu 5 Tahun sampai Bela-Belain KPR Rumah, Pria Ini Ditinggal Nikah Kekasihnya

Siapa yang tak patah hati jika ditinggal sang kekasih yang lama dinanti jadi pasangan seumur hidup? Impian bersanding dengan pujaan hati, memiliki anak-anak bersama, hingga bersama sampai kakek-nenek sudah ada di angan-angan. Sayang, terkadang apa yang diimpikan tak selalu jadi kenyataan. Seperti yang dialami oleh seorang pria yang videonya viral di Tiktok beberapa waktu lalu.

Ia menjalani hubungan jarak jauh, atau long distance relationship (LDR), dengan sang kekasih selama 5 tahun. Tapi bukan pernikahan yang ia dapatkan, melainkan ending yang ambyar. Seperti apa kisah cinta yang viral ini?

Tak keberatan kerja penuh peluh meski sedang LDR

Raka Fathoni dalam video yang ia buat, menceritakan perjalanan kisah cintanya bersama sang kekasih. Mereka menjalani LDR selama 5 tahun, keduanya pun hanya bisa bertemu dua bulan sekali karena berada di kota yang berbeda. Namun itu tidak membuat rasa sayang Raka luntur. Justru ia bersemangat kerja agar segera bisa meminang gadis idaman.

Kisah cinta Raka LDR 5 tahun [sumber gambar]
Pria ini tidak secara gamblang menyebutkan apa pekerjaannya, namun dalam videonya ia mengatakan bahwa dirinya berjualan salad buah. Siang malam ia jalani dengan ikhlas demi meminang sang kekasih. Hingga di tahun 2019, sebuah pencapaian berhasil ia dapatkan untuk pujaan hatinya.

Bela-belain KPR rumah, renovasi sesuai keinginan sang kekasih

Pria ini menceritakan kalau kerja kerasnya, membuat dirinya mampu mengambil rumah dengan cara KPR. Ia menantikan bisa tinggal di sana bersama sang kekasih setelah menikah nanti. Dan untuk membahagiakan kekasihnya pun, Raka merenovasi rumah ini sesuai dengan selera dan keinginan sang kekasih.

Video Raka beli rumah untuk kekasih [sumber gambar]

Dalam videonya, Raka memperlihatkan dapur impian kekasihnya, serta ruang tidur yang telah diisi dengan ranjang, dan beberapa furnitur sederhana. Ia menyebut jika inilah usaha terbaiknya untuk sang kekasih dan berharap bisa memberinya lebih jika dirinya memiliki rezeki. Betapa ia menantikan waktu di mana dirinya dan sang kekasih menikah lalu menempati rumah tersebut.

Tak ada kabar, sang kekasih datang hanya dengan permintaan maaf

Pria ini kemudian menceritakan, bahwa suatu ketika sang kekasih sangat lambat dalam membalas pesan. Bahkan telepon pun tidak diangkat. Dalam pesannya, Raka sempat cemas kalau-kalau ada hal buruk yang menimpa kekasihnya. Yang terjadi justru sebaliknya, sang kekasih akhirnya membalas pesan dari Raka, namun ia justru meminta maaf.

Percakapan via Whatsapp Raka dan kekasih [sumber gambar]
Dalam pesan tersebut, sang kekasih hanya meminta maaf dan mengatakan bahwa hubungan mereka tidak bisa dilanjutkan lagi. Ia tidak menjelaskan mengapa dan meninggalkan Raka dalam kebingungan. Tak lama, kakak dari kekasihnya tersebut memberi kabar bahwa adiknya akan menikah, namun bukan dengan Raka. Ia pun juga meminta Raka untuk mengikhlaskannya.

BACA JUGA: Ada Pria Ditinggal Nikah Setelah Pacaran 5 Tahun, Ini Ciri Kalau Kamu Jagain Jodoh Orang

Pada akhir videonya, Raka mengatakan sudah ikhlas dan menerima keputusan mantan kekasihnya tersebut, meski harus dijalani dengan berat. Ia pun minta didoakan yang terbaik untuk dirinya serta mantan kekasihnya. Ya, patah hati memang berat terlebih bagi mereka yang telah memperjuangkan dengan sangat keras. Meski begitu, selalu ada hari yang cerah setelah hujan badai, bukan?

Written by Alenka

Laut Selatan Jawa Bercahaya Saat Malam, Ternyata Bukan Pertama Kali dan Bukan karena Monster

Mengenal Eric Tse Si Muda Tampan dan Kaya, Baru 26 Tahun udah Punya Harta 53 Triliun