Menjalin hubungan dengan pacaran memang indah rasanya. Setiap hari rasanya dunia seperti milik berdua saja. Dan tentunya sepasang kekasih ini juga pasti membayangkan jika mereka akan hidup bahagia selamanya. Tapi, namanya juga manusia berkendak, Tuhan yang menentukan, tak semua pasangan bisa merasakan hal seperti itu. Banyak yang ditinggal menikah oleh orang kesayangannya padahal sudah membina hubungan bertahun-tahun.

Seperti halnya yang dialami oleh pria bernama Paksi Bintang ini. Di akun facebooknya, ia mengunggah foto seorang perempuan yang mengenakan pakaian pengantin. Namun, itu ternyata adalah wanita yang selama ini jadi pacarnya selama lima tahun tapi menikahnya dengan orang lain. Duh, sedih banget ya kalau sudah seperti ini, sudah pacaran bertahun-tahun tapi asmaranya kandas. Nah, supaya kalian tidak mengalami kejadian ini, yuk deh tengok bagaimana ciri jika Sahabat Boombastis hanya menjaga jodoh orang. Cekidot!

Tidak ingin membicarakan nasib masa depan kalian

Dalam suatu hubungan pastilah ada pembicaraan tentang masa depan. Ya jelas saja, karena nasib ke depannya perlu direncanakan supaya tak berantakan. Namun, untuk orang yang tidak ingin berniat merajut rumah tangga dengan kalian. ia tentu tak akan mau membicarakannya.

Tidak mau membicarakan masa depan [Sumber Gambar]
Misalnya saja nih, ketika Sahabat Boombastis mencoba membicarakan masa depan dengannya, mungkin ia akan diam atau mengalihkan ke hal yang lain. Wah, hati-hati nih jika pasangan kalian menunjukkan hal tersebut. Sudah jadi sinyal pertama kalau ia tidak ingin hubungan berlanjut.

Kerap melupakan kalian

Namanya juga pacaran, sudah sewajarnya ada rasa ingin bertemu setiap hari. Kalau kondisinya tidak memungkinkan, ya bisa komunikasi lewat video call atau sekedar chat. Intinya, jangan sampai putus komunikasi deh untuk menghindari kesalahpahaman.

Sering melupakan pacar [Sumber Gambar]
Namun, hal ini enggak akan kalian temukan di orang yang memang tidak niat untuk berpacaran. Ia akan lebih suka menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman-temannya. Parahnya lagi, ia juga jarang memberi kabar dan kerap lupa dengan kalian. Haduh, pacaran macam apa ini…

Sering melakukan kesalahan yang sama

Tanda-tanda lain yang bisa dilihat adalah ia melakukan kesalahan yang sama. Apabila hanya satu atau dua kali sih bisa diterima. Tapi, jika sudah berulang kali, sepertinya patut dicurigai. Alasannya karena bisa saja dirinya sudah bosan dengan kalian.

Melakukan kesalahan yang sama [Sumber Gambar]
Jadi, ia mengambil titik lemahmu supaya kalian marah hingga menyebutkan kata putus. Sehingga dirinya bisa bebas dan mengakhiri hubungan tanpa ada rasa bersalah sedikitpun. Lantaran yang memutuskan adalah kalian, bukan dirinya. Cerdas banget kan?

Tidak berjuang sama sekali di dalam hubungan

Setiap hubungan tentu tidak ada yang mudah untuk dijalani. Pasti ada saja halangan dan rintangan yang membuat dua sejoli harus berusaha ekstra keras. Dengan begitu, hubungan kalian akan tetap baik-baik saja.

Melakukan kesalahan yang sama [Sumber Gambar]
Tapi, apabila Sahabat Boombastis merasa hanya kalian yang berjuang, lebih baik pikir-pikir lagi deh melanjutkan hubungan dengannya. Sebab, dalam hubungan percintaan tidak boleh satu saja yang berusaha, namun dari kedua belah pihak. Yuk deh buka mata dan pikiran, jangan biarkan diri kalian menjadi bucin alias budak cinta.

Selalu menghilang di saat kalian membutuhkannya

Kalian membutuhkannya tapi dia tak ada di sisimu? Wah, bisa jadi dia memang tidak niat untuk menjadikan kalian sebagai pasangan hidupnya kelak. Mungkin di beberapa waktu tidak bisa dipaksa lantaran ada kepentingan.

Pacar menghiilang saat dibutuhkan [Sumber Gambar]
Akan tetapi, patut dicurigai bila dia terus menerus menghilang di saat kalian membutuhkannya. Lebih baik pikirkan dengan matang, apakah ia pantas untuk mendapatkan cintamu atau tidak. Ya daripada kalian menyesal nantinya.

BACA JUGA : Aty DA Ditipu Ratusan Juta oleh Pacarnya, Begini Ciri Pasangan yang Mengincar Hartamu Saja

Sebenarnya, masih banyak ciri lain yang menunjukkan kalau ia bukan jodoh kalian. Namun, lima tanda di atas yang paling sering terjadi di dalam suatu hubungan. Pada intinya, ketika kalian sudah merasakan tidak nyaman dengan tindakan pasangan, lebih baik dibicarakan dari sekarang. Jangan dibiarkan terlalu lama, supaya kalian tidak kecewa nantinya. Ingat, kalian berhak untuk bahagia lho.