Ditagih Tanah, Kakek di Medan Tega Habisi Nyawa Tetangganya

oleh venny
09:59 AM on Jan 29, 2015

Di Medan seorang kakek berusia 53 tahun tega menghabisi nyawa tetangganya sendiri dikarenakan masalah tanah. Korban yang bernama Erno Sitorus (49) ini seringkali mendatangi tersangka, Bitner Marojahan Marbunu untuk mengembalikan sisa luas tanah yang pernah dibeli Bitner.

Erno sering meminta dengan mengancam. Bahkan karena ancaman Erno, istri Bitner sampai  mengalami stroke dan meninggal dunia. Bitner pun makin kesal dan menyimpan amarah mendalam kepada Erno.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

pembunuhan ilustrasi
pembunuhan ilustrasi

Dituturkan oleh Amril Lumban, saksi mata atas  peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Rabu malam (28/01/2015), Erno kala itu tengah bersama 4 orang warga lain sedang minum-minum tuak di kedai milik Ubah Sihombing. Kedai itu tak jauh dari tempat tinggal Erno di Dusun Tiga, Desa Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai.

Malam itu Bitner tiba-tiba datang juga ke kedai tersebut dan langsung meminum segelas tuak, kemudian ia langsung pulang ke rumah. Tapi tak lama kemudian ia kembali lagi ke kedai sambil membawa pisau.

Melihat Erno, Bitner langsung menhujamkan pisau tersebut ke tubuh Erno. Tak pelak, laki-laki tersebut langsung ambruk bersimbah darah. Warga sempat membawa Erno ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa Erno tak tertolong, sekitar pukul 21.00 ia meninggal dunia.

Bitner langsung digelandang ke Mapolres Serdang Bedagai untuk diperiksa. Akibat ulahnya yang mengakibatkan korban tewas, Tersangka Bitner, kakek berusia 53 tahun ini terancam hukuman penjara seumur hidup.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA