in

Detail Kecil Film yang Terlewatkan Olehmu

Ketika seseorang begitu fokus dan serious dalam menonton film, terkadang akan ada beberapa detail kecil yang terlewatkan karena kita terlalu fokus pada jalan cerita. Padahal terkadang sutradara suka menyelipkan beberapa detail-detail kecil menarik dalam film tersebut.

Nah, kali ini Boombastis akan mengajakmu melihat beberapa detail kecil dari beberapa film yang mungkin kamu lewatkan. Apa saja ya?

1. Fast and Furious

Kamu tentu sudah tahu betul dengan franchise film Fast and Furious bukan? Film ini begitu populer dengan banyak menyajikan kisah balapan dan action yang menegangkan. Dan beberapa waktu lalu, dunia perfilman dikejutkan dengan meninggalnya salah satu pemeran utamanya yaitu Paul Walker.

Fast and Furious [Image Source]
Fast and Furious [Image Source]
Nah, salah satu karakter dalam film ini adalah seseorang bernama Han. Nah, apa kamu tahu siapa nama panjang Han? Ya, namanya adalah Han Seoul-Oh. Apakah kamu familiar dengan nama ini? Jika dibaca dengan cepat, namanya menjadi Han Solo, salah satu karakter film Star Wars yang identik dengan dialog terbaiknya.

2. Osmosis Jones

Film Osmosis Jones bercerita tentang sel darah putih bernama Osmosis Jones dalam tubuh yang berusaha melawan kuman mematikan bernama Thrax. Nah, jadilah film ini mengambil setting di dalam tubuh seorang pria bernama Frank Detomello.

Osmosis Jones [Image Source]
Osmosis Jones [Image Source]
Karena mengambil setting dalam tubuh, jadi tentu mereka seharusnya berukuran sangat-sangat kecil. Uniknya lagi, ternyata dalam film ini ada pikachu yang juga tinggal dalam tubuh! Pikachu adalah salah satu karakter film anime berjudul Pokemon.

3. Shrek

Shrek merupakan film animasi yang cukup populer dan pertamakali tayang tahun 2001 oleh DreamWorks Pictures. Film pertamanya bercerita tentang petualangan Shrek dan seekor keledai menyelamatkan putri Fiona. Salah satu karakter jahat dalam film ini adalah Lord Farquaad.

Shrek [Image Source]
Shrek [Image Source]
Dalam salah satu adegan, diperlihatkan bagaimana keluarga beruang ditangkap. Kemudian di adegan lain, beruang tersebut ternyata tinggal 2. Sedihnya, ternyata salah satu keluarga beruang tersebut dijadikan hiasan lantai oleh Lor Farquad yang jahat. Hal ini terlihat dari beruangg tersebut yang tinggal dua dan salah satunya ternyata sudah ada di kamar Lord Farquaad.

4. Skyfall

Film tentang agen rahasia memang selalu menjadi favorit tersendiri, salah satunya adalah franchise James Bond yang selalu berhasil sukses. Nah, beberapa waktu lalu salah satu filmnya yang berjudul Skyfall kembali bercerita tentang petualangan James Bond. Namun sayangnya, dalam film ini, M harus meninggal.

Skyfall [Image Source]
Skyfall [Image Source]
Seperti biasa, dalam film agen khusus James Bond, beberapa karakter memang tidak pernah disebut dengan nama lengkap. Salah satunya adalah M yang merupakan atasan James Bond. Nah, di akhir cerita, siapa nama lengkap M akhirnya terungkap juga, yaitu Olivia Mansfield. Nama ini tertulis dalam sebuah kotak yang diberikan untuk Bond.

5. 21 Jumpstreet

Film 21 Jumpstreet bercerita tentang 2 orang polisi yang harus menyamar menjadi anak SMA untuk mencegah penyebaran obat-obatan terlarang dan menangkap pengedarnya. Film ini dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill.

21 Jumpstreet [Image Source]
21 Jumpstreet [Image Source]
Dalam salah satu adegan, diperlihatkan sebuah video YouTube. Nah, jika kamu teliti, komentar teratas yang ada pada video tersebut memang benar-benar memperlihatkan tipikal komentar yang ada di video-video YouTube saat ini.

Nah, film-film besar biasanya memang menyisipkan beberapa detail-detail kecil menarik seperti ini. Asalkan kamu teliti, kamu pasti bisa menemukan beberapa detail tersebut.

 

Written by Tetalogi

Leave a Reply

header

Perpustakaan Umum yang Ada di Tempat Tak Terduga

Gara-gara Ayam, Dada Pria Ini Tumbuh Besar!