Daftar Nama Korban Meninggal Akibat Pembantaian Israel

oleh Admin
23:05 PM on Jul 27, 2014

Sungguh banyak dan hampir seribuan warga sipil Palestina meninggal akibat pembantaian yang dilakukan Zionis Israel. Jangankan rumah penduduk sipil, sekolah yang dibangun oleh PBB pun ikut di bombardir dengan pesawat tempur.

Melihat jumlah korban yang meninggal dari sisi Palestina yang begitu banyak dan hampir semuanya adalah warga sipil, maka sepertinya bukan perang melainkan sebuah tindakan genosida atau pembantaian terstruktur dan sistematis dengan teknologi militer yang begitu canggih.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Beberapa warga Israel mengomentari nama-nama korban yang di keluarkan oleh PBB ini “Israel telah menggunakan teknologi canggih untuk membuat iron dome, untuk mencegat roket Hamas. Sebagian besar uang dan sumber daya yang dihabiskan untuk dapat melindungi warga Israel, dan itulah sebabnya kenapa korban dipihak Israel sedikit. Satu-satunya alasan mengapa roket Hamas gagal untuk membunuh warga Israel karena warga Israel diurus oleh pemerintah mereka. Rockets telah mendarat di Israel selama 14 tahun terakhir, tetapi orang-orang memiliki tempat penampungan dan ruang bom”

Konflik ini harus benar-benar dilihat masyarakat dunia dan harus segera menghentikannya karena ini bukan perang melainkan pembantaian. Israel adalah penjahat perang nomor satu didunia, namun sayangnya Israel didukung sebagian besar negara Eropa dan Amerika.

Palestina butuh dukungan masyarakat dunia baik dalam bentuk materi dan non materil. Setiap negara harus segera mendesak Israel untuk berhenti membantai warga palestina dan mengisolasi negara tersebut.

Tidak cukupkah bagi Israel untuk memenjarakan warga Palestina? sumber mata air mereka di sedot habis sampai warga Palestina meminum air yang tidak layak minum. Kebebasan mereka direnggut, nyawa mereka diambil. apalagi yang mereka inginkan.

Daftar nama korban dari sisi Israel dikumpulkan oleh kantor juru bicara militer Israel. Di sisi Palestina, nama-nama itu disusun dari daftar yang disediakan oleh Departemen Kesehatan Gaza. Boombastis tidak bisa secara independen memverifikasi nama dan usia mereka yang tewas di Gaza.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA