Juru bicara pemerintah Kamerun mengatakan pejuang Boko Haram menculik istri wakil perdana menteri Kamerun dalam serangan yang juga menyebabkan beberapa orang meninggal dunia.

Menteri Komunikasi Issa Tchiroma Bakary mengunkapkan, serangan itu terjadi Minggu pagi di kota Kolofata, di Far North Region. Dia mengatakan para teroris boko haram menargetkan rumah Wakil Perdana Menteri Amadou Ali, serta seorang kepala adat setempat.boko-haram

Bakary tidak bisa memberikan penjelasan berapa jumlah orang yang tewas dan yang diculik akibat serangan tersebut karena ia masih mengumpulkan informasi tentang serangan itu. Namun, ia menegaskan bahwa istri wakil perdana menteri ada diantara mereka yang diculik.

Artikel Lainnya
Salut! 3 Orang Ini Berani Lawan Begal Meskipun Nyawa Jadi Taruhannya
Kimberly Ryder Akan Menikah dengan Keponakan Tamara Bleszinsky, Netizen: Potek Hati Abang Dek

Boko Haram mengundang kecaman internasional setelah kelompok ekstremis ini menculik hampir 300 anak perempuan dari sebuah sekolah di Chibok, Nigeria, pada bulan April. Lebih dari 60 orang yang diculik berhasil melarikan diri awal bulan ini.

Tagar #BringBackOurGirls, bagian dari kampanye global untuk membawa pulang gadis-gadis yang hilang, menjadi populer sebagai tanggapan terhadap penculikan. Bahkan Ibu Negara AS Michelle Obama bergabung dengan mentweet gambar dengan foto dirinya memegang tanda dengan tagar #BringBackOurGirls tertulis di kertas tersebut.