Kalau melihat orang pacaran, biasanya dunia serasa milik berdua. Tapi kalau sudah putus mah seperti orang yang enggak pernah kenal satu sama lain. Parahnya, ada juga yang meminta semua barang pemberiannya selama pacaran untuk dikembalikan.

Seperti pengalaman yang diceritakan oleh salah satu netizen twitter @FreditaIstijarN. Dirinya bercerita tentang tingkah laku mantannya yang sudah ketertaluan. Di mana ia tiba-tiba mengiriminya pesan pribadi di instagram lalu meminta semua barang pemberiannya selama pacaran dikembalikan padanya.

Menengok peristiwa yang dialami wanita tersebut memang cukup miris ya. Pasalnya sebagian orang berpendapat kalau barang yang sudah diberikan itu tidak pantas untuk diminta lagi. Jika sudah begini, berarti dia hanya pura-pura sayang dong? Hmm.. bisa iya dan tidak sih jawabannya. Tapi kalau orang yang pura-pura sayang itu ada cirinya tersendiri lho.

Tidak pernah mengungkapkan kecemburuan

Banyak orang bilang kalau cemburu itu adalah tanda sayang. Berarti kalau ia tidak pernah menunjukkannya, ya bisa jadi ia hanya pura-pura mencintai kalian nih. Sejatinya orang pacaran, pasti ada rasa tidak suka jika pasangannya dekat dengan lawan jenis.

Tidak ada rasa cemburu [Sumber Gambar]
Ya meskipun rasa cemburunya hanya sedikit, tapi itu sudah menunjukkan jika kalian masih mendapatkan tempat di hatinya. Pada intinya, kalian perlu tes dulu rasa sayang pasanganmu untuk mengetahui kadar kecemburuannya.

Kalian tidak termasuk dalam prioritasnya

Prioritas. Kata-kata ini sering sekali kita dengar dari dua orang yang sedang memadu kasih. Mereka selalu berdebat jika dirinya berada di posisi ke berapa di dalam hidupnya. Pasalnya, jika mereka berada di tiga teratas, berarti dirinya adalah orang yang benar-benar disayang.

Tidak diprioritaskan [Sumber Gambar]
Tapi jangan harap kalian menemukan ini di orang-orang yang pura-pura mencintai pasangannya. Mereka akan terus berkelit jika ditanya seberapa penting pacarnya di hidupnya. Alasannya pasti karena masih ingin membahagiakan orangtua, jadi pacar bisa di urutan yang paling bungsu. Ah, klasik~

Tidak ingin bertemu keluarga

Nah ini nih, hal yang paling sering jadi pengukur apakah ia benar-benar sayang kepada kita atau tidak. Adalah ia berani atau tidak menemui keluarga kita. Ya tentu saja, untuk menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius, pastinya setiap pasangan ingin kekasihnya mengenal lebih dekat dengan keluarga masing-masing.

Tidak ingin bertemu keluarga [Sumber Gambar]
Namun jika ia tidak mau menemui keluarga kita atau selalu ada aja alasan untuk menolaknya, kalian perlu curiga. Sebab, kalau mereka tidak ingin mengenal keluarga kita, mau dibawa ke mana hubungan kalian (backsound Armada).

BACA JUGA : 5 Hal yang Sebaiknya Dilakukan Pasangan Ketika Sudah Bosan dengan Pacarnya

Ulasan di atas adalah beberapa ciri jika pasangan kalian hanya pura-pura sayang. Namun, tanda-tanda ini jangan langsung menjadi tolak ukur kalian lho ya. Jika salah satu tanda ada di pasangan kalian, mungkin ia memiliki alasan yang kuat. Sehingga tanyakan dulu kepadanya apa alasannya berlaku seperti itu. Jangan langsung men-judge jika dirinya hanya pura-pura mencintai kalian.