in

5 Kasus Cemburu Buta Paling Konyol di Dunia

Foto Mencium Kuda Yang Membuat Cemburu - (c)oddee.com
Foto Mencium Kuda Yang Membuat Cemburu - (c)oddee.com

Biasanya jika manusia sudah dimabuk cinta, akan ada rasa cemburu buta terbesit dalam diri. Cemburu bisa timbul karena adanya rasa khawatir akan kehilangan sosok orang yang sangat dikasihinya tersebut. Seringkali juga karena cemburu, seseorang bisa menjadi sangat protektif dan posesif kepada orang yang di cintainya.

Baca Juga : Karena cemburu, Bibir Gadis Ini di Gigit Hingga Sobek Oleh Pacaranya

Biasanya orang yang cemburu akan menunjukkan dengan sikap marah dan benci. Sehingga bisa menimbulkan aksi-aksi yang terbilang konyol. Seperti yang dilansir di oddee.com, ada beberapa kisah cemburu buta yang ditunjukkan dengan aksi yang tidak wajar dan sangat konyol. Seperti apa ya kegilaan-kegilaan dari orang yang sudah gelap mata karena cinta ini? Kita simak aja langsung yang di bawah ini yuk.

1. Cemburu Dengan Seekor Kuda

Jika biasanya seorang akan cemburu jika kekasihnya mencium orang lain dengan mesra, lain hal dengan pria di Saudi ini. Dia cemburu dengan seekor hewan berkaki empat, kuda. Pria ini tidak terima melihat foto yang diunggah istrinya lewat media social. Pasalnya disana terlihat sang istri sedang mencium seekor kuda.

Foto Mencium Kuda Yang Membuat Cemburu - (c)oddee.com
Foto Mencium Kuda Yang Membuat Cemburu – (c)oddee.com

Setelah melihat foto itu, pria ini langsung menceraikan istrinya. Tapi wanita yang mencium kuda yang ada di peternakan di Riyadh, Arab Saudi itu mengaku tidak menyesal dengan kejadian ini. Dia tidak sedih berpisah dengan seseorang yang tidak bisa membedakan antara manusa dan hewan, justru ia merasa bangga telah mencium hewan tersebut.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

fransoa

5 Penyanyi Terburuk Tapi Terkenal di Youtube, Siapkan Kuping Anda

Daniela Aedo, Gadis Menggemaskan di Carita de Angel Sudah Dewasa