Di Hari Valentine, sepasang kekasih pasti merasakan kebahagiaan yang sangat lebih. Pasalnya, pada hari itu, merupakan waktu di mana keduanya saling mengungkapkan rasa sayang dengan beragam cara. Bisa mengucapkan secara langsung atau saling bertukar hadiah. Namun, beda halnya dengan dua sejoli asal China satu ini.

Pasangan ini mendadak viral karena keributan yang ditimbulkan oleh si wanita pada Hari Valentine. Di mana si wanita menampar kekasihnya sebanyak 52 kali karena tidak dibelikan ponsel baru. Anehnya, sang lelaki hanya pasrah menerima kondisinya. Sontak, kejadian ini pun mengundang para netizen berkata kalau si pria adalah bucin alias budak cinta. Tapi, kemungkinan itu belum cukup dikatakan bucin apabila tidak memenuhi kriteria lain di bawah ini.

Rela melakukan apapun meskipun itu menyusahkan

Lakukan apapun demi pacar [Sumber Gambar]
Salah satu ciri yang paling kentara kalau kalian golongan bucin adalah rela melakukan apapun demi pasangan. Kalian berpikiran jika lebih baik kehilangan pekerjaan atau hal penting lain daripada harus kehilangan si pacar tercinta. Pemikiran tersebut sudah tidak beres gengs, karena kalian telah mengorbankan diri sendiri demi kebutuhan si pacar yang kemungkinan tidak penting. Jika sudah ada tanda-tanda ini di dalam diri kalian, lebih baik untuk ubah pemikiran dari sekarang.

Tidak menjadi diri sendiri

Tidak menjadi diri sendiri [Sumber Gambar]
Masih berhubungan dengan poin sebelumnya yaitu melakukan apapun yang disuruh oleh pasangan. Biasanya, si bucin akan disuruh untuk mengubah apapun yang ada dalam dirinya. Entah dari segi penampilan atau sifat. Nah, pada umumnya, dengan polosnya para bucin akan menurutinya meskipun itu sangat tidak nyaman. Hei gengs, kalau pacar kalian sudah menyuruh seperti itu lebih baik tegur saja. Bilang ke dia, jika dirinya menyayangi kita ya perlu terima apa adanya. Tapi, ini dalam konteks yang buruk ya. Kalau ia ingin mengubah kita menjadi lebih baik, itu tidak masalah.

Mulai kehilangan teman sepermainan

Mulai kehilangan teman [Sumber Gambar]
Ada hal lain yang menunjukkan jika kalian sudah terpapar virus bucin. Yaitu sudah kehilangan satu persatu teman dekat. Awalnya, ketika belum punya pacar, kalian selalu nongkrong bersama teman-teman sampai tak peduli waktu. Eh, saat sudah punya pasangan, kalian tidak pernah berkumpul lagi dengan sahabat-sahabat. Kalian lebih mementingkan pacar kalian dibanding teman-teman yang dulu selalu ada. Siapa hayo yang begini?

BACA JUGA : Terlalu Sayang dan Bucin Beda Tipis Shay, 10 Netizen Twitter Beri Penjelasannya!

Bucin memang merupakan salah satu perwujudan rasa sayang kepada pasangannya. Namun, itu sih sudah terlalu berlebihan karena termasuk menyiksa diri sendiri. Sayang sih boleh, tapi tidak seharusnya hidup kalian dipenuhi dengan si dia. Usahakan seimbangkan antara ranah pribadi dan kehidupanmu dengan si dia.