Cinta yang Kita Cari Itu Sebenarnya Sederhana

oleh Tetalogi
07:00 AM on Sep 12, 2015

Benarkah menemukan dan mempertahankan cinta itu begitu sulit?

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video di dunia maya ketika seorang kakek dengan seikat bunga di tangannya berdiri dengan sabar di bandara. Ternyata, ia sedang menunggu istrinya tiba dan menyambutnya dengan pelukan dan ciuman hangat. Sang istri menyambut peluk dan cium dari suami dengan senyuman mengembang di wajahnya. Ternyata, cinta yang seperti ini masih ada.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Touching moment old man greets wife at airportThis is true love, right here

Posted by Daily Mail on Wednesday, September 9, 2015

Kisah cinta seperti inilah yang sampai saat ini dicari oleh begitu banyak pasangan. Namun tidak banyak yang bisa mempertahankan dan menunjukkan cinta mereka hingga kakek-nenek, seperti pasangan ini. Mengapa demikian?

Ketika bicara soal cinta dan mencari pasangan, terkadang kita dihadang dengan pertanyaan ‘tipe seperti apa yang dicari’? Menjawab pertanyaan itu, maka jawaban yang mengikutipun bervariasi, mulai dari segi fisik, finansial, hingga kepribadian. Namun, apa benar kualitas yang kamu buat seperti daftar belanjaan itu pantas dijadikan acuan untuk mencari pasangan? Atau jangan-jangan itu semua hanya bersumber dari ego untuk kepuasan pribadi?

Tidak munafik jika kita semua memang ingin yang terbaik untuk diri kita sendiri. Tapi apa kamu sudah menjadi orang yang terbaik untuk seseorang dengan daftar kualitas yang kamu inginkan? Bukankah egois namanya jika kita sudah membuat datar yang kamu inginkan dari seseorang tapi kamu ingin dia menerimamu apa adanya?

Sebenarnya, cinta yang dicari itu sederhana. Yaitu ketika dua pasang manusia sama-sama menemukan tujuan hidup yang mereka cari pada pasangan mereka. Sama-sama menekan ego dan mencintai pasangan kita apa adanya, baik dan buruknya, serta mau sama-sama berkembang menjadi lebih baik. Dan.. setia.

Kesetiaan memang tidak bisa ditunjukkan dengan ucapan semata. Tapi, seiring berjalannya waktu, kesetiaan itu sendiri akan teruji dan terbukti.

 

Maka dengan demikian, mungkin kamu telah menemukan cinta sejati

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA