in

4 Alasan Kenapa Chef Renatta Akan Selalu jadi Pujaan Hati Para Pria

Di salah satu stasiun televisi Indonesia, ada sebuah acara ajang pencarian bakat memasak yang banyak disukai masyarakat. Di sini, para peserta berlomba-lomba menampilkan kemampuan memasak mereka. Bukan hanya itu yang menarik, komentar pedas para jurinya juga memberikan sensasi greget tersendiri.

Sejak Master Chef season keenam, Chef Renatta dipercaya menjadi salah satu juri.  Menjadi satu-satunya juri perempuan tentu membuat Renatta jadi pusat perhatian, terlebih gayanya yang cuek-cuek manis membuat para cowok kesengsem. Nggak cuma itu, inilah beberapa alasan lain kenapa perempuan 26 tahun itu selalu jadi pujaan hati para pria.

Yang pasti jago masak

Chef Renatta lagi masak [sumber gambar]
Memiliki calon istri yang jago masak tentu saja bukan sesuatu yang wajib, karena laki-laki yang menikahi perempuan tujuannya bukan buat buka warung makan dong ya, tapi bangun rumah tangga. Tapi, perempuan yang jago masak tetap dapat poin plus, apalagi kalau dia cantik seperti chef Renatta. Terlebih gayanya yang ceplas ceplos dingin saat jadi juri di Master Chef, dahlah pada meleleh cowok liatnya.

Unggahan di Instagram adalah godaan bagi pria

Chef Renatta [sumber gambar]
Kalo aktif di media sosial, mungkin kalian bakal tahu apa julukan netizen buat chef Renatta dong? Yoi, ‘Harta, Tahta, Chef Renatta’. Ini tentu bukan tanpa alasan, diawali dengan netizen yang selalu terpesona ketika melihat perempuan 26 tahun ini mengunggah foto cantiknya di Instagram, netizen cowok mengaku jika mereka sangat terkesima, bahkan menganggap jika chef Renatta adalah godaan bagi pria, tak sedikit yang menulis tiga jenis godaan bagi kaum pria adalah harta, tahta, chef Renatta. Emang dasar netizen ada-ada aja ya.

Cuek, apa adanya tapi tetep cool

Chef Renatta [sumber gambar]
Pengikut chef Renatta di Instagram jelas tahu jika perempuan lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris ini emang nggak pernah neko-neko. Saat mengunggah foto dirinya, Renatta terlihat natural, tidak ada riasan di wajahnya meski tetap terlihat menawan. Chef satu ini seringnya memakai kaos atau kemeja warna hitam, dan mengikat rambut sekenanya. Gayanya yang jarang senyum tapi tetap manis itu bikin para penggemar jatuh hati. Sayangnya, chef Renatta ternyata sudah punya pacar, bule ganteng lagi, hehe…

Gayanya yang unik, beda sama cewek-cewek lain

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Renatta Moeloek (@renattamoeloek)

Kebanyakan cewek kalau mau potong rambut biasanya harus pergi ke salon langganan. Sebab kalau bukan di salon langganan, biasanya hasilnya nggak bakal cocok. Lain halnya dengan Chef Renatta, chef cantik satu ini pernah merekam aksinya saat memotong rambutnya sendiri menggunakan pisau daging. Teknik tersebut ternyata menghasilkan potongan rambut yang indah, namun tetap saja aksi tersebut dinilai cukup ekstrem. Namun hal itu justru menarik perhatian para netizen, bahkan bikin orang-orang makin menggilainya.

BACA JUGA: Luka Bakar Sampai Juru Kupas, Begini Cerita Pahit Juri MasterChef Indonesia di Masa Lalu

Cantik tanpa make up, jago masak dan punya gaya cuek cuek sederhana, wajar kalau chef Renatta dibucinin para cowok se-Indonesia. Bahkan nggak sedikit yang merasa jika perempuan cantik satu ini adalah pengganti Raisa dan Isyana, idola kaum Adam senusantara. Mungkin jika kelak chef Renatta menikah, bakal ada kasus patah hati nasional season ketiga, hehe…

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Mengenal Tradisi Unik Suku Kalash, di Mana Kawin Lari dan Cerai Adalah Hal yang Lumrah

Merdunya Lesti Nyanyi Lagu ‘Kumenangis’ dalam Bahasa Korea, Warga Asing Sampai Tercengang