Di dalam hubungan pacaran pasti ada saja kendalanya. Seperti perselingkuhan, tak ada kabar, pacar yang cuek sampai dengan pasangan terlalu posesif. Nah, omong-omong soal pacar yang posesif, mungkin Sahabat Boombastis semua risih dengan kelakuan tersebut. Ya karena posesif bikin kita tidak bisa bebas ke mana saja dan privasi pun menjadi terganggu.

Ternyata banyak lho yang mengalami seperti ini. Bahkan, perlakuannya seperti sudah di luar akal sehat. Hmm.. bagaimana ya cerita orang-orang yang punya pacar posesif? Kita kihat yuk ulasan berikut ini.

Mengawasi gerak gerik pasangan dengan pasang CCTV di rumah pacarnya

Entah apa yang dipikirkan oleh pria satu ini. Diceritakan di akun twitter @medipr, jika ia dikirimi oleh temannya yang mempunyai pacar terlalu posesif. Di mana temannya tersebut dikirim chat oleh pacarnya yang bertanya jika wanitanya tersebut sedang membalas pesan siapa dari pagar rumah hingga masuk ke kamar.

Lalu si perempuan hanya menjawab dengan kata “astaga” karena tak menyangka jika dirinya diawasi lewat kamera cctv yang dipasang oleh kekasihnya tersebut. Wah, ini mah sudah posesif level dewa..

Dilarang kuliah dan kerja oleh sang pacar

Tidak kalah dengan cerita sebelumnya, cowok satu ini juga tak kalah posesif. Hal ini diceritakan oleh Nita kepada brilio.net, jika ia sedang berpacaran dengan lelaki bernama Tony. Awalnya, hubungan mereka baik-baik saja gengs. Tapi, sifat si lelaki berubah setelah ia memutuskan kerja di luar kota yaitu Tangerang. Nita mulanya tak diperbolehkan pergi bersama teman-temannya yang padahal semuanya adalah perempuan. Oke, Nita masih memahaminya.

Ilustrasi cowok posesif [Sumber Gambar]
Namun lama kelamaan semakin parah, ketika Nita ingin membicarakan masa depannya yakni kuliah, Tony langsung saja melarangnya. Dengan alasan tidak mau Nita sampai bertemu lelaki lain. Lalu, Nita juga tidak diperbolehkan untuk bekerja sehingga perempuan tersebut harus di rumah. Itu pacar atau Tuhan sih, seenaknya saja mengatur hidup orang lain. Ckckck…

Membuat 50 aturan untuk sang pacar

Suatu hubungan memang perlu diadakan aturan. Namun semuanya harus disetujui oleh kedua belah pihak. Tapi, ini sepertinya tak berlaku oleh pacar dari akun facebook Shahnaz Adela. Ia mengaku mendapatkan 50 peraturan dari pacarnya yang pasti membuatnya ngelus dada.

50 Aturan [Sumber Gambar]
Peraturan ini muncul karena sang kekasih suka cemburu dan selalu berprasangka buruk kepada dirinya. Dan ada aturan satu lagi yang tidak boleh dilanggar oleh Shahnaz. Yaitu tidak boleh lupa dengan aturan-aturan tersebut. Astaga, orang tua saja enggak sampai segitunya lho..

BACA JUGA : 7 Wanita yang Posesifnya Kebangetan Sampai Menyiksa Pacar Sendiri!

Ada rasa cemburu itu memang wajar. Tapi kalau sudah masuk ke ranah privasi, itu berlebihan banget gengs. Belum pacaran saja sudah banyak mau, apalagi nanti jika telah menikah. Oleh karenanya, bagi siapa saja, hindari deh yang namanya posesif. Ingat! Pasangan berhak bahagia dan dunianya tidak melulu tentang kalian.