10 Cara Makan Super Nyeleneh yang Lagi Trend di Thailand, Berani Ikutan Coba?

Apapun makanannya, yang penting cara makannya antimainstream

oleh Nikmatus Solikha
13:00 PM on May 30, 2017

Beberapa saat lalu, mungkin kita dikejutkan dengan restoran di Semarang yang punya konsep jamban. Terlepas dari segala kontroversi, konsep unik tersebut emang mengundang rasa penasaran pelanggan buat datang. Tentu banyak yang bertanya-tanya gimana sih rasanya makan di tempat pembuangan. Beberapa nggak masalah, tapi tak sedikit pula yang dibikin mual.

Konsep tempat makan unik sendiri nggak cuma ada di Indonesia. Di negara Gajah Putih, yang semacam ini juga eksis bahkan lagi viral belakangan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu restoran yang mengangkat konsep perabot rumah tangga. Jadi, saat pelanggan datang untuk makan, penyajian makanan bukan diletakkan di atas piring, namun beragam perabot yang nggak wajar. Lalu seperti apa gambarannya? Simak lewat deretan foto-foto berikut.

Baca Juga
Inilah 4 Hal yang Terjadi Jika Indonesia Benar-benar Memboikot Produk Amerika
Mulai dari Akhir Israel Hingga Bencana, Inilah 4 Prediksi Nostradamus Tentang 2018 yang Bikin Merinding

Kalau biasanya kepala yang dipakein topi, ini makanan juga

Makan di topi [image source]

Ini adalah tempat makan sekaligus minum soalnya pakai galon

Makan di galon [image source]

Biar makanannya nggak kehujanan, dipayungin

Makan di payung [image source]

Cara makan orang pemalu, mukanya dimasukin kendi

Makan di kendi [image source]

Sayang makanannya kurang penuh, hehe

Makan di tas belanja [image source]

Biar aman, makanannya disimpan dalam laci

Makan di laci plastik [image source]

Itu sekop nggak beneran bekas sampah, kan?

Makan di sekop sampah [image source]

Bisa makan sambil dandan

Makan di cermin rias [image source]

Ekspresi mau makan di box bikin gagal fokus

Makan di box [image source]

Ceria banget mukanya si abang pas makan di kursi plastik

Makan di kursi [image source]
Unik dan menarik ya. Nggak heran kalau foto-foto di sana sempet viral dan bikin pengunjung penasaran. Tapi, meski pengganti piring merupakan perabot yang nyeleneh, semoga kebersihan jadi pelayanan yang utama, ya. Kira-kira mau coba nggak? Kalau iya coba bikin yang beda. Misalnya di atas pacul atau gayung mushola setempat. Tapi awas sakit perut setelahnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA