Categories: Entertainment

Cara Diet Unik Para Seleb Hollywood

Menjadi seorang selebritis memang menuntut sebagian di antara mereka untuk memiliki tubuh yang sempurna. Untuk itulah maka tak jarang para selebritis sampai harus menjaga betul bentuk tubuhnya dengan maksimal. Ada yang rajin berolahraga, tetapi tak jarang pula yang sampai melakukan diet super ketat sampai sedot lemak demi tubuh indah.

Namun beberapa selebritis Hollywood berikut ini justru memiliki metode diet yang sangat unik. Disebut unik karena cara mereka menurunkan berat badan bisa membuat siapapun berpikir tak masuk akal tetapi hebatnya mereka sukses memangkas berat badannya. Dilansir berbagai sumber, apakah kamu berniat mengikuti gaya diet para selebritis Hollywood ini?

Elizabeth Hurley – Cuma Makan Sup Selada Air

Nama bekennya adalah watercress soup diet atau diet sup selada air. Salah satu selebritis yang melakukan diet ini adalah Elizabeth Hurley di mana dia sukses memangkas sekita 4,5 kilogram dalam waktu 7 hari. Hurley memakan enam cangkir sup selada air seharinya tanpa takut gemuk karena selada air hampir tidak mengandung lemak, rendah kalori, kaya akan vitamin dan zat besi.

elizabeth hurley

Sup selada air yang dimakan oleh Hurley ini dicampur dengan bawang, kaldu ayam, garam dan merica. Meskipun begitu, para ahli berkomentar jika diet ini bisa membuat seseorang kehilangan gizi, melemahnya sistem kekebalan tubuh sampai berat badan yang mudah melonjak.

Megan Fox – Diet Dengan Cuka

Si seksi Megan Fox rupanya punya cara diet yang cukup unik yakni mengonsumsi cuka rata-rata tiga kali sehari, setiap kali sebelum makan. Fox percaya jika cuka bisa menurunkan dan menjaga berat badannya tetap stabil. Karena cuka mampu mengeluarkan lemak di usus besar, membantu pencernaan tubuh dan mengurangi rasa lapar berlebihan.

megan fox

Hanya saja, para ahli berkomentar jika cuka bukanlah cairan ajaib untuk menurunkan berat badan. Namun kalau melihat bentuk badan Fox yang tetapi seksi dan ramping, sepertinya mau tak mau harus percaya ya?

Madonna- Hobinya Pura-Pura Makan

Bagaimana rasanya jika kamu sedang sangat lapar lalu malah berpura-pura sedang mengunyah makanan? Tentu saja hal itu tak bisa membuatmu kenyang malah mungkin bisa membuatmu tertekan karena kelaparan. Namun hal itulah yang dilakukan oleh diva cantik dunia, Madonna. Yap, wanita yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini berhasil menurunkan dan menjaga berat badannya dengan diet the air alias berpura-pura ini.

Madonna

Madonna rupanya melakukan gerakan makan tanpa benar-benar mengonsumsi atau mengunyah apapun sehingga tampak seperti pura-pura makan. Dia menaruh makanan di piring, memotong dan mengambilnya dengan garpu tapi tak pernah benar-benar dimakan. Di mana Madonna hanya mengonsumsi sup yang terdiri dari air dan garam. Euh…

Beyonce – Hanya Konsumsi Cairan

Penyanyi seksi Beyonce Knowles rupanya memilih diet master cleanse untuk menurunkan berat badannya. Hal ini dilakukan istri Jay Z itu saat terlibat dalam film DREAMGIRL dan bisa memangkas hampir sembilan kilogram berat badannya. Tercatat selama 10 hari, Beyonce tidak memakan makanan padat dan hanya mengonsumsi makanan cair seperti limun, air dan obat pencahar.

Beyonce Knowles

Di mana Beyonce meminum 4 cangkir air garap tiap pagi, secangkir teh herbal pencahar saat malam dan 6-12 gelas lemon segar atau jeruk nipis, sirup maple dan air sepanjang hari. Hanya saja, kata para ahli jika diet ini dilakukan terus-menerus, akan bisa menyebabkan gangguan gizi, sistem kekebalan serta masalah jantung dan ginjal.

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

2 months ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

2 months ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

2 months ago