in

Illaria, Perempuan Italia yang Rela Menabung 2 Tahun Demi Temui dan Menikah dengan Pria Jawa Tengah

Kehadiran Illaria di daerah ini sampai mendatangkan pihak kepolisian

Kedatangan Illaria tak hanya membuat Dzulfikar sumringah, masyarakat di sekitar tempat tinggalnya pun kemudian langsung memberikan informasi tentang kedatangan sang gadis pada pihak kepolisian. Itulah mengapa kemudian wakapolsek Batang bersama beberapa anggotanya mengunjungi rumah tersebut memantau dan melakukan pengecekan terkait aktivitas warga asing tersebut.

Pertemuan [image source]
Setelah melakukan koordinasi dengan pihak desa dan langsung mendatangi rumah Dzulfikar, akhirnya pihak yang berwajib memahami maksud kedatangan Illaria untuk menikah. Oleh karena itu kemudian mereka akan melakukan pendataan lanjutan tekait keiimigrasian Illaria.

BACA JUGA: Wanita di 5 Negara ini Kepincut dengan Pria Indonesia

Selama beberapa hari di Batang, ternyata Illaria sudah mencoba makan pepaya dan juga tempe asli Indonesia. Fakta lain adalah Illaria dan Dzulfikar selama ini berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa inggris. Karena Illaria juga fasih berbahasa Inggris serta Prancis, dan Dzulfitar ternyata juga belajar Bahasa Inggris secara otodidak. Hmmm kalau memang jodoh memang nggak ke mana ya. Dari facebook aja seorang perempuan cantik Italia bisa sampai di tanah Batang demi sang kekasih. Pasti pada mupeng kan?

Written by Faradina

Leave a Reply

Macam Gini Nih Pengumuman Toilet di Indonesia, Awas Kamu Bakal Ngakak Luar Biasa!

Inilah 4 Ritual Pernikahan Menyakitkan di Beberapa Negara yang Membuatmu Bersyukur Hidup di Indonesia