Wanita di 5 Negara ini Kepincut dengan Pria Indonesia

oleh Faradina
21:00 PM on Feb 3, 2017

Pernikahan antar negara saat ini sedang ramai diperbincangkan khususnya oleh masyarakat Indonesia. Apalagi setelah berita tentang pria Minang bernama Bayu Kumbara yang berhasil menyunting sang pujaan hati, bule cantik asal Inggris, yang sontak membuat masyarakat semakin heboh. Tidak bermaksud menyepelekan gadis pribumi, tapi tak dipungkiri kalau wanita-wanita luar sana memang mempesona.

Berkaca kepada fenomena Bayu Kumbara, banyak orang jadi bertanya-tanya, kira-kira apa alasan wanita-wanita negara asing itu sampai jatuh hati dengan pria-pria Indonesia. Padahal laki-laki di sini ya begitu itu. Fisik tidak seberapa kaya pun tak semuanya. Tapi, seolah menghempaskan kekurangan, para wanita bule tetap memilih menambatkan hatinya kepada pria-pria Indonesia. Diketahui, sikap, budaya, pandangan, adalah sedikit dari banyak alasan kenapa dara-dara bule jatuh cinta kepada pria Indonesia.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Kalau soal wilayah, tentu tidak semua wanita dari seluruh negara di dunia suka dengan pria Indonesia. Tapi, beberapa memang berkebalikan. Lalu, perempuan dari negara mana saja yang sangat berminat dengan pria Indonesia? Simak ulasannya berikut.

Wanita Jepang Ternyata Kepincut Pria Indonesia

Seluruh dunia mungkin sudah paham bahwa warga Jepang memiliki standard kerja yang sangat tinggi, dan mereka digolongkan sebagai pekerja keras. Bagaimana tidak, di hari libur pun tak jarang para pekerja di Jepang (khususnya pria) memilih lembur untuk mengumpulkan uang bagi keluarga. Tugas pria dan wanita dalam keluarga Jepang pun sudah dibagi, pria tugasnya bekerja dan wanita tugasnya menyiapkan keperluan pria, menjaga anak, dan merawat rumah.

Wanita Jepang suka pria Indonesia [Image Source]
Hal itulah yang kemudian membuat wanita Jepang berpikir ulang untuk mencari pasangan sesama Jepang dan lebih memilih pria Indonesia. Mengapa? Banyaknya warga Indonesia yang tinggal di sana membuat wanita Jepang mengetahui fakta betapa gentle-nya pria Indonesia. Di mata wanita Jepang, pria Indonesia sangat sayang pada keluarga, mereka tak ragu untuk membantu pekerjaan istri seperi mencuci piring, mengasuh anak, bahkan memasak. Itulah yang kemudian membuat pria Indonesia diidolakan di sana.

Wanita Inggris yang Mengagumi Pria Indonesia

Lain Jepang, lain pula Inggris. Kita semua pasti setuju bahwa Inggris merupakan salah satu negara maju di dunia. Ternyata warga negara maju ini masih memiliki pikiran tentang adanya perbedaan kelas. Siapa yang lebih keren, yang lebih kaya, yang lebih populer, merupakan hal yang sangat diperhitungkan di sana.

Bayu Kumbara dan istri cantiknya [image source]
Itulah yang membuat pria Inggris selalu mementingkan hal tersebut dan membuat mereka menjadi sosok yang sombong, pencemburu, dan semacamnya. Tentu hal itu tidak ditemukan wanita Inggris di pria Indonesia. Menurut wanita Inggris, pria Indonesia adalah sosok yang ramah, rendah hati, dan yang paling penting apa adanya. Itulah yang kemudian membuat mereka nyaman. Hal itu terlihat pada sosok Bayu Kumbara yang dapat berhasil menggaet hati Jennifer Brocklehurst.

Pria Indonesia Digandrungi Wanita Jerman

17 Januari lalu lagi-lagi netizen dibuat kaget dan bahagia atas pernikahan antara Sumardin (pria asal Kecamatan Masamba) dengan Ermina Fransisca (wanita asal Wurzburg, Jerman). Pernikahan ini pastinya juga membuat kita bertanya-tanya seperti apakah pria Indonesia di mata wanita Jerman.

Sumardin dan istri Jermannya [image source]
Ternyata pria Indonesia dikenal sebagai sosok yang ‘berani memulai’. Maksudnya di sini adalah pria kita berani untuk mendekati wanita pujaannya, menyatakan perasaannya, dan membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius. Keberanian itulah yang membuat wanita Jerman luluh hatinya karena di lingkungan mereka, pria tidak cukup berani untuk terlebih dahulu menghampiri wanitanya.

Wanita Turki pun Naksir Pria Indonesia

Kemudian bagaimana dengan tanggapan wanita Turki terhadap Pria Indonesia? Meskipun sama-sama merupakan negara dengan mayoritas penduduk beragama islam, wanita Turki menganggap orang-orang Indonesia lebih religius. Hal tersebut karena menurut mereka banyak sekali pemuda Indonesia menunaikan ibadah haji, padahal di Turki hanya orang tua saja yang memutuskan naik haji.

Wanita Turki [Image Source]
Pria Indonesia juga dikenal sebagai sosok yang sopan ketika mereka tidak sengaja bertemu baik saat menunaikan ibadah haji maupun saat pelajar Indonesia melanjutkan pendidikan di Turki. Selain itu pria Indonesia juga terkenal hormat, ramah, suka membantu, dan juga pastinya sangat sayang keluarga.

Pria Indonesia Idaman Wanita Belanda

Wanita Belanda menilai pria Indonesia lebih dalam. Menurut mereka pria Indonesia merupakan tipe idaman wanita di mana pun karena sosoknya yang romantis. Tidak seperti pria-pria Belanda yang menyukai hal-hal praktis, pria Indonesia akan berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkan wanitanya.

Wanita Belanda [Image Source]
Misalnya saja dalam masalah sepele seperti menyiapkan kado ulang tahun sang kekasih. Pria Indonesia pasti akan menyiapkan kado lengkap dengan kejutannya dari jauh-jauh hari. Mulai dari benda yang akan diberikan, bagaimana membungkusnya, seperti apa cara memberikannya, dan hal-hal kecil lainnya yang membuat wanita merasa diperhatikan.

Ulasan ini harusnya jadi penyemangat bagi mereka yang single. Bagaimana tidak, ternyata opsi memilih pasangan tak hanya datang dari wanita pribumi tapi juga perempuan-perempuan luar negeri. Tak perlu minder untuk menggaet mereka karena seorang Bayu Kumbara atau Sumardin berhasil menikahi wanita bule dengan berbekal kesederhanaan yang mereka punya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA