in

Keren! Para Bule Ini Hapal Tokoh Terkenal dari Indonesia

cinta indonesia
cinta indonesia

Cukup banyak bule yang memutuskan menetap di Indonesia. Mereka datang dari berbagai macam profesi dan kalangan. Ada yang menetap sebagai turis, pekerja atau bahkan menikahi orang lokal. Hal ini menambah keragaman hidup di Indonesia.

Berikut ini adalah kumpulan video yang mencoba menguji seberapa dekat para bule dengan kehidupan di Indonesia. Tidak hanya kehidupan sehari-hari, namun juga dengan pola sosialisasi dan pergaulan Indonesia. Apakah bule-bule ini hanya numpang tinggal atau benar-benar membaur dengan masyarakat lain? Mari kita simak.

1. Tebak Artis Episode 1

Video ini digagas oleh Sacha Stevenson, Youtuber asal Kanada yang tinggal di Indonesia. Dalam video ini, Sacha menunjukkan sejumlah foto selebritas di Indonesia kepada teman-temannya sesama bule. Para bule itu diminta untuk menebak setiap wajah yang mereka lihat di gambar.

Dari sekian banyak foto yang ditunjukkan, ternyata para bule paling familiar dengan foto Jokowi dan Cut Tari. Yang cukup kocak, seorang teman Sacha yang dia hubungi via video call berhasil menebak sebagian besar selebritas Indonesia. Dia bahkan berhasil mengenali pesohor dangdut Rhoma Irama.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Joki Cilik Karapan Sapi (c) lintas

5 Tradisi Unik Anak-anak Indonesia

Buka Tutup Botol Dengan Mulut, Wanita Ini Terdiagnosa Kanker