Semua orang tahu kalau hidup itu memang kayak roda yang berputar, kadang di bawah dan kadang di atas. Sebagai manusia, kita harus bisa siap dengan apa pun kondisi kita. Salah satu yang patut jadi inpsirasi adalah Vicky Febrianto, seorang driver gojek yang punya penampilan keren banget.

Diketahui dulunya dia memang merupakan member salah satu boyband di Indonesia, nggak heran kalau style-nya emang kece. Meski demikian, saat ini dia nggak gengsi berprofesi sebagai driver demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti apa sih kehidupan Vicky sejak nggak jadi member boyband lagi? Berikut ini ulasannya.

Penampilan tetap kece meski bekerja di jalanan

Vicky [sumber gambar]
Sebagai driver gojek, tentu saja Vicky harus siap berada di jalan seharian. Meski demikian, penampilan Vicky terlihat berbeda dengan para driver ojek pada umumnya. Vicky terlihat keren, rambutnya berwarna jagung, kulitnya putih dan wajahnya oriental, benar-benar terlihat seperti member boyband seperti dulu. Karena hal itu pula Vicky banyak diperbincangkan netizen, bahkan fotonya juga viral.

Member Hunterboyz

Hunterboyz [sumber gambar]
Sebelumnya, Vicky mengaku pernah hidup mewah saat masih bergabung di boyband Hunterboyz, grup tersebut merupakan bentukan Kevin Aprilio. Selain Vikcy, ada juga enam orang teman lainnya yang tergabung dalam boyband tersebut. beranggotakan tujuh orang cowok ganteng, mereka biasanya kerap manggung di tv. Grup yang berasal dari Bandung ini juga jebolan ajang pencarian bakat, jadi, nggak perlu lagi diragukan kemampuannya.

Jadi driver ojek online sejak 2016

Vicky Febrianto [sumber gambar]
Profesi ojek online memang jadi opsi yang cukup menjanjikan. Setiap orang, asal bisa mengendarai motor, dengan mudah bisa bergabung. Terbukti, begitu banyak orang yang tertarik jadi driver. Bahkan, tak jarang orang yang menjadi driver hanya untuk sambilan. Tak sedikit pula artis yang beralih jadi driver. Sebut saja Vicky, dulunya ia merupakan member boyband Indonesia yang digandrungi banyak cewek. Namun, sejak boyband dan girlband tak ngehits lagi, satu persatu grup tersebut pun dibubarkan. Walhasil, para membernya terpaksa harus mencari pekerjaan lain.

Nggak malu meski cuma jadi tukang ojek

Vicky Ule [sumber gambar]
Biasanya, seseorang yang pernah hidup glamor bakal mudah gengsi, apalagi jika bekerja di dunia yang jauh dari kegemerlapan. Namun, tak demikian dengan Vicky. Meski dulunya ia merupakan member boyband yang sempat mendapat kontrak dengan stasiun televisi, namun kini ia sama sekali tak malu, bahkan blak-blakan dengan profesi barunya. Menurut Vicky, ia bekerja sebagai driver karena tidak ingin menganggur karena ia sudah tidak sendiri lagi. Kini ia sudah menikah dan memiliki anak laki-laki yang masih kecil. Ini baru pria yang bertanggung jawab.

BACA JUGA: 4 Driver Go-Jek Cewek yang Cantiknya Bakal Bikin Penumpang Cowok Nempel Kayak Perangko

Dari kisah Vicky, kita bisa belajar bahwa apa pun profesinya, tetap harus dihargai asalkan halal dan tidak melanggar hukum. Terlebih seorang pria, dia terlihat lebih keren jika bekerja, bukan hanya ongkang-ongkang kaki menunggu kesempatan saja.