in

4 Driver Go-Jek Cewek yang Cantiknya Bakal Bikin Penumpang Cowok Nempel Kayak Perangko

Vhira Cha cantik banget [image source]

Perkembangan teknologi di era modern ini memang semakin maju. Bahkan, keberadaan tukang ojek berbasis internet juga makin menjamur dan memang mempermudah masyarakat yang ingin bepergian. Tanpa harus lelah jalan kaki ke pangkalan ojek, atau nunggu angkutan sampai kulit kering. Tinggal memainkan gadget, maka jemputan akan datang di lokasi yang telah disepakati.

Profesi driver Go-Jek memang cukup menjanjikan, terlebih pekerjaan tersebut juga tak memandang gender. Baru-baru ini, keberadaan driver Go-Jek berparas jelita juga bikin geger dunia maya. Foto-foto mereka yang lagi bertugas mengantar penumpang dinilai sangat memesona. Berikut ini adalah beberapa contoh driver cantik yang bikin penumpang nempel kayak perangko dan ogah turun.

@Vhira.cha

Seorang gadis pemilik akun instagram bernama Vhira.cha mendadak banyak diperbincangkan netizen karena mengunggah beberapa foto dengan pose berbeda. Foto pertama, menunjukkan bahwa ia merupakan bagian dari driver ojek kekinian, dengan jaket berwarga hijau. Setelahnya, ia juga mengunggah foto saat ia mengenakan rok mini dan juga sweater berwarna maroon.

Vhira Cha cantik banget [image source]
Dalam ungahan foto tersebut Vhira menuliskan keterangan ‘Jangan remehkan ojek online, kalau udah dandan ya biasa aja’. Foto tersebut pun menuai banyak reaksi dari para netizen. Pasalnya, banyak yang nggak percaya kalau cewek secantik Vhira ternyata juga jadi tukang ojek online. Beberapa di antara mereka bahkan berharap bisa jadi penumpang si driver yang cantik dan bodinya ampun-ampunan ini.

@eugeniepatricia

Foto gadis cantik berseragam Go-Jek dan tengah sibuk dengan ponselnya tersebut sempat menyebar di dunia maya. Dengan penampilan sebagai tukang ojek online, gadis muda tersebut memang mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, meme-nya juga banyak beredar di jejaring sosial Facebook. Banyak yang heran bagaimana bisa driver Go-Jek bisa secantik itu.

Eugenie Patricia Gojek [image source]
Diketahui jika driver cantik tersebut adalah Eugenie Patricia. Profilnya sendiri bisa diakses melalui akun instragramnya @eugeniepatricia. Patricia diketahui juga masih kuliah dan juga memiliki usaha puding. Penampilan tersebut pun sontak menarik perhatian banyak netizen. Banyak juga yang menyangsikan profesinya sebagai driver Go-Jek.

@ikamahardiawati

Driver cantik satu ini rupanya punya beberapa profesi, yaitu fotografer dan juga make up artis. Nah, menurut mbak cantik satu ini, rezeki bukan hal yang bisa ditunggu, karena rezeki nggak bisa datang sendiri melainkan harus dijemput. Mungkin hal itu juga yang jadi motivasi driver Go-Jek manis satu ini buat jemput para penumpang. Ika sendiri juga membenarkan kalau profesi sebagai driver Go-Jek cukup menjanjikan.

Ika Mahardikawati [image source]
Perhari, driver bisa mendapat sekitar 300-500 ribu. Namun, sejumlah itu juga harus siap memberikan pengorbanan seperti pantat panas, pinggang pegel, mata perih, sampai muka kucel. Hehe, tapi meski kucel mbak Ika masih keliatan cantik kan? Buktinya banyak pelanggan yang nempel. Hehe…

Adinda Belasky

Cewek manis satu ini juga sempat jadi viral di dunia maya. Bahkan, beberapa media sempat melakukan wawancara secara khusus. Diketahui jika selain menjadi driver Go-Jek, nama Adinda Belasky juga terdaftar sebagai salah satu mahasiswa Ekonomi Pembangunan Universitas terbuka di Jakarta. Selepas kuliah Adinda biasanya mengajar les privat buat siswa SD dan SMP, setelahnya sisa waktu yang dia miliki ia manfaatkan untuk berkeliling Jakarta mengantar para penumpang Go-Jek.

Adinda Belasky [image source]
Mengendarai motor adalah salah satu hobi cewek bersenyum manis ini lho, makanya saat Dinda bisa gabung dengan Go-Jek adalah kebahagiaan tersendiri. Nggak ada sedikitpun rasa malu apalagi gengsi dengan profesinya sebagai Go-Jek. Menurutnya, pekerjaannya sebagai Go-Jek adalah pekerjaan yang baik.

Itulah empat cewek cantik yang juga berprofesi sebagai Go-Jek. Dilihat dari profesinya, nih… kayaknya selain cantik, mereka juga mandiri dan nggak gengsian. Kalau kalian beruntung bisa jadi penumpang salah satu dari mereka, mau minta di antar ke mana nih? Ke hati ya?

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Inilah Beberapa Tulisan Kocak Para Supir Angkot, Awas Sakit Perut Karena Gak Bisa Berhenti Ngakak

4 Hal Memalukan Saat Pernikahan Ini Bikin Pengantinnya Nggak Tahan Hingga Ada yang Kabur