in

4 Bos Paling Dermawan di Dunia

4. Perfect

Kamu mungkin pernah menggunakan produk kosmetik buatan perusahaan Singapura ini. Di balik kesuksesan usaha milik Koo Yuen Kim ini ternyata ada cerita keren yang patut juga dikaitkan dengan kenapa Perfect bisa begitu sukses. Yup, kepuasan karyawan! Diketahui, Kim juga melakukan hal-hal keren seperti deretan orang di atas.

Karyawan Perfect Liburan ke Belanda [Image Source]
Karyawan Perfect Liburan ke Belanda [Image Source]
Ia sukses memboyong sekitar 4.500 karyawannya untuk menikmati indahnya negeri Belanda. Tidak hanya itu, Kim juga memberi uang saku kepada masing-masing pekerjanya dengan nominal yang lumayan besar sekitar Rp 18 jutaan.

Baca Juga : 5 Cerita Bos Idaman, Rela Potong Gaji Demi Karyawannya

Orang-orang ini begitu sadar jika aset terpenting bagi perusahaan bukan mesin dan sebagainya. Tapi, para pekerja yang ada di dalamnya. Ketika para karyawan ini puas, maka loyalitas dan sederet feed back baik tentu akan di rasakan perusahaan sendiri.

Ketika kamu ada di posisi tertinggi dalam sebuah perusahaan, jangan lupa untuk melakukan hal yang sama ya. Tidak perlu khawatir kehabisan uang karena akan sangat banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan nantinya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Permintaan Mas Kawin Paling Aneh di Dunia

header

5 Kejadian Unik Saat Upacara Bendera di Indonesia